Harga dan Keunggulan Monitor Game Cekung Acer XR341CKA 2015

on ,
Acer mengeluarkan produk terbarunya yang memakai teknologi NVIDIA G-SYNC untuk game yaitu Monitor Acer XR341CKA, yang mempunyai layar cekung 34 inch. Monitor ini di khususkan untuk para pecinta game yang ingin mempunyai monitor canggih. Acer XR341CKA di kenalkan di ajang World Trade Center New York  Amerika Serikat. 
Untuk Keunggulan dari Acer XR341CKA sendiri yaitu :
Harga dan Keunggulan Monitor Game Cekung  Acer 2015

Monitor Acer ini memiliki bentang layar 34 inch, dan fitur layar ekung berasio 21:9 UltraWide QHD (3440x1440) dan di lengkapi panel IPS serta sudut pandang 178 derajat. Sehingga pengguna bisa menampilkan tampilan yang lebih luas.
Karena memakai teknologi NVIDIA G-SYNC Monitor game ini dapat meminimalisir gejala stuttering dan tearing, yang biasa menyerang di setiap monitor game. Biasanya penyakit ini di karenakan adanya perbedaan dari frekuensi GPU dan Monitor.
Monitor Acer XR341CKA di dukung dengan colour gamut sRGB yang sudah 100% agar produksi warna bisa akurat. Jadi bagi profesional dan photo enthusiast bisa menghasilkan warna yang di layar dengan hasil print. Dilengkapi juga dengan port HDMI dan USB 3.0.
Jadi Monitor acer XR341CKA dengan  gabungan teknologi GeForce GTX GPU dan teknologi NVIDIA G-SYNC, Menjadikan Monitor ini bisa menghasilkan tampilan layar dan bermain game yang ultra-smooth di seluruh PC game. 

Bagi anda yang menginginkan Monitor canggih ini Cukup mengeluarkan Harga yang berkisaran 17 jutaan. Cukup mahal yang di banderolkan acer untuk monitor ini. Tetapi sebanding dengan spesifikasinya. 
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda Terimakasih


sumberinfo:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar