Harga dan Spesifikasi BenQ B502 Ponsel Khusus Selfie

on ,
Bagi anda yang suka berselfie, Smartphone ini mungkin bisa menjadi pilihan yang terbaik, karena mempunyai kamera yang menghasilkan foto tidak pecah dan tentunya berkualitas. Ponsel tersebut adalah Smartphone BenQ B502 yang di buat khusus untuk pecinta selfie. 
Mungkin dari Namanya yang kurang menarik atau terkenal seperti Samsung atau iphone, Tetapi Vendor dari BenQ ini memiliki Spesifikasi yang mumpuni dan berani bersaing dengan smartphone kelas atas, dan harganya juga terjangkau.
untuk lebih lengkap tentang Spesifikasi BenQ B502 sebagai berikut :

Harga dan Spesifikasi BenQ B502 Ponsel Khusus SelfieBenQ B502 di tenagai dengan Processor  Quadcore 1.3 GHz dengan kecepatan 1,3 MHz dan di padukan RAM sebesar 1GB sampai 2 GB. 
Untuk media penyimpanan memiliki memori internal 8GB dan 16GB dan bisa menampung hasil jepretan foto anda sampai 8000 foto. 
BenQ B502 mempunyai bentang layar 5 inchi dan panel IPS beresolusi HD 1.280 x 720 dan sensor layar responsif dengan sentuhan 5 jari. Smartphone ini memiliki berat 125 grm dan tebal 6,99 mm, dan bagian belakang ponsel melengkung menjadikan lebih mudah untuk di pegang.
Untuk konektivitas jaringan BenQ B502 di lengkapi dengan 3G HSPA, wifi, dan bluetooth.
Bagian spesial dari smartphone ini adalah pada waktu pengambilan foto dengan Kamera belakang yaitu 13 MP dan kamera depan untuk selfie yaitu 5MP, Foto yang di hasilkan tidak pecah serta tajam dan tentunya berkualitas. Mungkin dengan kamera depan yang hanya 5MP terasa kurang untuk selfie, pengguna bisa edit foto dengan fitur yang tersedia, apalagi fitur ini tidak perlu di instal terlebih dahulu karena fitur ini sudah tersedia di BenQ B502 yang namanya Instant Beauty dan Beauty Face. 
Misalnya Wajah anda ingin di edit untuk lebih muda, menghilangkan kerutan wajah, dan lain sebagainya. untuk efek warna juga tersedian 6 efek.
BenQ memiliki Sistem Operasi Android OS v4.4.2. KitKat.

Untuk Kisaran harga BenQ B502 di banderol 1 sampai 2 jutaan. dan terdapat versi RAM 1 GB dan memori 8 GB dan 2 GB memori 16GB.  

Semoga Artikel di atas bermanfaat bagi anda Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar