Harga dan Spesifikasi Smartphone Sharp Aquos Crystal Terbaru 2015

on ,
Di jepang Smartphone Sharp Aquos Crystal memang mencuri perhatian bagi para pecinta smartphone di kelasnya karena memiliki layar tanpa bezel. Dan Sekarang sharp telah mendarat di indonesia untuk mencoba mencuri perhatian para pecinta smartphone di indonesia. Sharp Aquos Crystal siap meramaikan pasar ponsel di indonesia dengan desain uniknya. Dengan memiliki layar lebih lebar dan tajam, pastinya ponsel ini bisa mencuri perhatian para penggemar ponsel layar lebar.

Dan seperti apa Spesifikasi lengkap Sharp Aquos Crystal ini, sebagai berikut:
Sharp Aquos Crystal ini memiliki Processor Snapdragon 400, kecepatan 1,2 GHz quad core, dan dipadukan dengan RAM sebesar 1,5 GB.
Harga dan Spesifikasi Smartphone Sharp Aquos Crystal Terbaru 2015Untuk desainnya Aquos Crystal mempunyai layar 5 inchi dengan teknologi S CG Silicon Crystal Display, dengan resolusi 720p atau 1280 x 720. 
Untuk bagian fitur Kamera Aquos Crystal di bekali dengan Kamera belakang 8 MP dan Kmaera depan 1,2 MP dengan ukuran segitu sudah cukup untuk pecinta selfi dan juga video call.
Bagian media penyimpanan berkapasitas 8 GB, dan bisa di tingkatkan menggunakan slot microSD.
Smartphone ini mempunyai sudah mendukung sinyal 4G LTE dan 3G HSDPA, Fitur lainnya yaitu Bluetooth, WiFi, port micro USB, dan GPS. 
Untuk Sistem Operasinya masih menggunakan OS Android KitKat, dan Daya tahan baterai sebesar 2.040 mAh. 

Sharp Aquos Crystal Di banderol berkisaran Rp 4 jutaan, Dan mulai tersedia pada bulan mei 2015.
Semoga artikel di atas dapat membantu anda untuk memilih smartphone yang di inginkan, Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar