Melirik Spesifikasi Smartphone Oppo R7 Plus Terbaru

on ,
Dari informasi yang didapat dari situs GXBench, Bahwa Oppo sedang mengeluarkan Smartphone terbarunya penerus dari Oppo R5 yaitu Oppo R7. Smartphone yang memiliki RAM 3GB dan bentang layar 5,9 inchi ini akan memasuki pasar menengah atas. Belum di ketahui kapan di rilisnya tetapi dengan sudah keluarnya spesifikasi di laman situs GXBench, berarti rilisnya tidak akan lama lagi.
Seperti apa Spesifikasi Smartphone Oppo R7 Plus Ini adalah :

Melirik Spesifikasi Smartphone Oppo R7 Plus TerbaruOppo R7 Plus mempunyai daya pacu processor dari Mediatek 6795M dengan kecepatan 1,9 GHz. Dan memiliki GPU dari Power VR Rogue G6200 dan dukungan dari OpenGL ES 3.1. 
Untuk Desain layar mempunyai bentang sebesar 5,9 inchi dengan resolusi full HD 1920 x 1080. Dengan kepadatan layar 373 ppi.
Oppo R7 memiiki RAM sebesar 3GB dan Memori Internal sebesar 32GB. 
Untuk Bagian Fotografi memiliki Kamera Depan 8MP sangat cocok untuk pecinta selfie Sedangkan Kamera belakang juga sama sebesar 8MP. 
Untuk Kisaran Harganya di pastikan cukup mahal, mengingat spesifikasinya sangat mumpuni sebagai ponsel premium. Selain itu Oppo juga menyiapkan R7 dengan ukuran mini.

Semoga Artikel di atas bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar