Harga dan Keunggulan Dua Kamera Canon DSLR EOS 5DS dan 5DSR Lengkap

on ,
Setelah di kenalkan ke publik pada bulan Februari 2015 lalu kini Kamera Canon DSLR EOS 5Ds dan 5DSR akan di pasarkan di indonesia. Kedua kamera canggih ini memiliki resolusi 50.6 MP beda jauh dengan terdahulunya yaitu EOS 5D Mark III yang hanya 22 MP.
Harga dan Keunggulan Dua Kamera Canon DSLR EOS 5DS dan 5DSR Lengkap
Dan seperti apa Keunggulan dari Kedua Kamera Canon DSLR EOS 5DS dan 5DSR, adalah sebagai berikut :
  • Kedua kamera Canon DSLR EOS 5Ds dan 5DSR mempunyai Sensor CMOS 35 mm atau full frame dengan resolusi 50.6 MP, berbeda dengan pendahulunya yaitu 22 MP pada 5D Mark III.
  • Kamera EOS 5DS dan 5DSR dilengkapi dengan otak terbarunya yaitu Dual DIGIC 6, yang dapat mengoptimalkan hasil jepretan foto dengan hasil tajam dan juga jernih dan juga dapat menjepret sampai 5 frames per second /fps dengan resolusi 50.6 MP. 
  • Agar tidak terjadi hal negatif atau hasil jepretan blur karena resolusi yang tinggi. Kedua kamera ini di lengkapi dengan Mirror Vibration Control System, yang dapat meredam getaran cermin di dalam kamera pada waktu bergerak sewaktu mengambil gambar. 
  • Agar hasil jepretan maksimal dua kamera ini juga di lengkapi dengan sistem AF yang mempunyai 61 titik fokus dan dapat menyesuaikan secara otomatis. Diselipkan juga Sistem EOS ITR /  Intelligent Tracking and Recognition, agar kamera tetap fokus pada objek bergerak, kedua kamera terbaru ini juga mempunyai sitem AE terbaru yang mengusung 150.000 px RGB dan sensor metering IR agar pengukurannya lebih akurat.
  • Dua kamera Canon DSLR EOS 5Ds dan 5DSR memiliki ruang penyimpanan dengan dua pilihan yaitu slot memori Compact Flash dan SD card. Keduan dapat mendukung waktu merekam video dengan resolusi maksimal yaitu 1080p dengan frame rate 60 fps pada 720 px. 
Dengan keunggulan yang sangat mumpuni Kedua kamera Canon DSLR EOS 5Ds dan 5DSR memiliki harga berkisaran Rp 55 juta untuk EOS 5DS, Sedangkan 5DSR memiliki harga berkisaran lebih mahal yaitu Rp 58 juta. Kedua kamera ini memang di banderol sangat mahal,  dikarenakan kamera ini masuk kedalam jajaran Kamera Profesional. Dan sangat cocok bagi para pecinta fotografi landscape , foto studio sampai fotografi komersial. 

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca semuanya, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar