Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon G3X Berlensa Menakjubkan

on ,
Bagi anda seorang pecinta fotografi baik sudah profesional ataupun masih pemula, mungkin ini bisa membantu anda untuk mencari kamera yang cocok buat anda. Kamera besutan dari CANON ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda, yaitu Kamera DSLR Canon G3X ini memang memiliki harga yang Tinggi untuk seri kamera prosumer. Tetapi dengan harganya yang tinggi pastinya jeroan dari kamera ini sangat lah lengkap dan juga canggih karena tergolong kamera premium. 
Untuk mengetahui bagaimana jeroan dari Kamera besutan dari CANON kita lihat Spesifik berikut,
Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR Canon G3X Berlensa Menakjubkan

Kmaera Powershot G3X ini memiliki resolusi 20 MP dengan Lensa yang terintegrasi sendiri yang punya jangkauan sangat besar, yaitu 25x zoom setara dengan lensa focal length 24-600 mm.
Untuk fitur lainnya juga sangat lengkap yaitu mempunyai : WiFi, NFC, tahan air, LCD 3,2 inch yang dapat diputar dan mampu merekam video 1080p di 60 fps. 
Dilengkapi juga dengan fitur image stabilization 5 axis, serta adanya port audio untuk headphone dan mikrofon eksternal.
Karena menggunakan lensa sangat besar ada fitur yang kurang yaitu untuk ukuran sensor di perkecil sebesar 1 inchi dan dilengkapi DIGIC 6 processor gambar.

Dan untuk Kisaran Harganya Kamera DSLR Canon G3X di banderol sebesar Rp 13 jutaan.

Semoga Artikel di atas tentang Spesifikasi dan Harga Kamera DSLR Canon G3X di atas, bisa menjadi bahan referensi anda untuk pemilihan Kamera yang cocok buat hobi anda, dan juga bisa menambah wawasan bagi para pembaca sekalian, Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar