Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 Terbaru

on ,
Perusahaan teknologi Sony memang sudah tidak asing lagi di dunia elektronik. Karena banyak sekali produk yang di buat oleh Produsen ini, Diantarannya yaitu memproduksi Kamera seperti Kodak, Digital kemudian DSLR yang saat ini memang banyak sekali di cari para pecinta fotografi baik untuk hobi ataupun buat iseng belaka. 

Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 merupakan kamera DSLR yang memiliki Resolusi kameranya 20,1 MP, serta di bekali dengan ISO 100-25.600. Jadi untuk mengambil gambar di suasana gelap tetap bisa menghasilkan gambar yang tajam.
Kamera ini memang sangat cocok untuk pengambilan gambar di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 memang cocok bagi para fotografer yang profesional ataupun masih pemula, Dengan harganya yang terjangkau dan spesifikasi yang sudah lengkap, jadi bagi yang mau membeli kamera , Ini mungkin bisa menjadi pilihan.
Untuk lebih jelas tentang jeroan dari kamera DSLR ini, sebagai berikut: 
Harga dan Spesifikasi Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 Terbaru

Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 di bekali dengan Resolusi sebesar 20.1 MP, dan juga memiliki proessor BIONZ Sensor, E-mount Lens, serta di perkuat dengan ISO 100-25.600.
Untuk layar sebesar 3.0" LCD, Bisa memutar Video Full HD 1080p / 30 fps AVCHD, HDR, Untuk gambar tipenya RAW, sudah ada 3D dan Swep Panorama, dan memiliki Lensa 18-55 mm.
Untuk Harga Kamera DSLR SONY ALPHA 3500 berkisaran Sebesar Rp 4 jutaan.

Semoga artikel tentang harga dan spesifikasi Kamera DSLR SONY ALPHA 3500  di atas dapat membantu para pembaca sekalian, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar