Harga dan Spesefication BlackBerry Priv Android Terbaru

on ,
Perusahaan asal kanada yaitu blacberry memang sedang terpuruk akan penjualan ponselnya, Karena boleh dikatakan sedang kalah saing dengan ponsel yang bersistem operasi android. Tidak berlama-lama dengan keterpurukan akhirnya Blackberry merilis ponsel terbarunya dengan sistem operasi Android, Yang diberi nama Balckberry Priv. Ponsel yang masih bersaudara dengan Blackberry Torch ini memang memiliki desain yang mirip dengan saudaranya, karena dengan full torch nya tetapi tidak meninggalkan ciri khas dari blackberrya yaitu Tombol fisik QWERTY. Setelah membahas bagian luarnya, bagaimana untuk jeroan dari Blackberry Priv ini, apakah menggunakan android terbaru dan processor berkecepatan super? , Berikut Spesifikasi dari Blackberry Priv Android Terbaru:
Harga dan Spesefication BlackBerry Priv Android Terbaru
Blackberry Priv menggunakan Processor Snapdragon 808 Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 dan Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 Serta dibekali dengan RAM sebesar 3GB.
Sedangkan untuk memori Internal sebesar 32GB dan bisa di tingkatkan menjadi 2TB dengan menggunakan slot MicroSD.
Untuk layarnya 5,4 inchi 1440 x 2560 dengan sensasi curve di kanan kiri.
Untuk Konektivitas Blakberry priv sudah mendukung 4GLTE pastinya.
Untuk para pecinta fotografi ponsel ini sudah di bekali dengan kemampuan Kamera Utama yaitu 18 MP dengan lensa Schneider kreuznach serta fitur Optical image stabilization, Sedangkan untuk para pecinta selfi kamera depannya lumayan jernih dengan 2 MP.
Blackberry Priv menggunakan Sistem Operasi terbaru yaitu Lollipop v5.1.1.
Dan untuk daya tahan Baterainya sebesar 3.410 mAh yang di klaim bisa bertahan sampai 22,5 jam dalam sekali charge dengan pemakain terus menerus.
Harga dan Spesefication BlackBerry Priv Android Terbaru
Bagaimana anda tertarik dengan ponsel android dari Blackberry ini, cukup siapkan saja dana yang lumayan banyak, karena Blackberry tidak akan membanderol ponsel terbarunya ini dengan harga yang murah. Harga untuk Blakberry priv ini berkisaran USD 749 atau kalau di ruipahkan menjadi Rp 10 jutaan.
Semoga dari informasi di atas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari smartphone android terbaru, Terima kasihh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar