Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC One X9 Terbaru 2016 Lengkap

on ,
Produsen asal Taiwan memang sedang gencar-gencarnya memproduksi smartphone kelas menengah tetapi spek kelas atas. Seperti smartphone terbaru dari HTC yaitu One X9 ini memang mempunyai tampang elegan dan juga spek yang mantap dan Harga juga terjangkau. 
HTC One X9 mempunyai Body yang dilapisi dengan material metal hampir di seluruhnya. Dan untuk daya pacunya sudah di bekali dengan processor Octa Core 2,2 GHz. Daya tarik lainnya yang mencolok memang di tampangnya yang sudah premium. Berikut untuk lebih lengkapnya tentang penjelasan Spesifikasi Smartphone HTC One X9 Terbaru 2016 :
Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC One X9 Terbaru 2016 Lengkap
HTC One X9 Di bekali dengan daya pacu Processor Octo Core 2,2 GHz Helio X10 Mediatex. Dan di padukan dengan RAM 2 GB. Sedangkan Memori Internalnya 16 GB.
Untuk Desain Layarnya sudah 5,5 inchi dengan resolusi full HD 1920x1080.
Sektor Kamera sudah di bekali dengan Kamera belakang sebesar 13 MP dan Kamera depan 5MP.
Sistem Operasi pada HTC One X9 ini menggunakan Android Lollipop 5.0.2 dan bisa di update ke android terbaru Marshmallow.
Pada Sektor Baterai termasuk bongsor yaitu 3500 mAh.
Harga dari HTC One X9 ini belum di tentukan oleh produsen asal taiwan, Tetapi di perkirakan harganya terjangkau dengan spek yang tinggi yaitu Rp 5 juta ke atas. Jadi di tunggu saja jadwal rilisnya di tahun 2016 mendatang.

Semoga dari Informasi singkat tentang  Spesifikasi Smartphone HTC One X9 Terbaru di atas bisa menjadi tambahan wawasan bagi para pembaca sekalian. Sekian dan Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar