Harga dan Spesifikasi Smartphone Motorola Moto G Turbo Terbaru Lengkap

on ,
Sudah lama tidak terdengar Motorala akhirnya mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Moto G Turbo dengan processor yang terbaru dan lebih kencang. Moto G Turbo ini akan di luncurkan pertama kali di India.
Seperti apa perbedaan spesifikasi Motorola Moto G Turbo ini dengan generasi sebelumnya, Berikut penjelasan lengkapnya :
Moto G Turbo di lengkapi dengan processor Snapdragon 615 dengan 4 core ARM Cortex A53 1,5 GHz, dan 4 Core A53 1 GHz, Sedangkan GPU nya dengan Adreno 405. Untuk RAM sebesar 2GB Dan Memori Internal 16GB versi Moto G Turbo, RAM 1GB internal 8GB untuk yang versi Moto G biasa. Dapat di tingkatkan dengan Slot MicroSD
Moto G Turbo ini mempunyai sertifikat IP67 yang dapat tahan dengan Air dan juga Debu 
Layar Moto G Turbo 720p IPS ukuran 5 Inchi
Untuk Fitur Kamera sangat mumpuni yaitu dengan Kamera Belakang 13 MP f/2,0 dan Kamera depan 5MP lengsa lebar dan bukaan f/2,2.
Untuk OS nya Moto G turbo sudah menggunakan Android Terbaru yaitu OS Android Lollipop 5.1.1 dan dapat di perbaharui ke Android 6 marshmallow.
Kekuatan Baterainya sebesar 2.470 mAh dan mempunyai fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 yang dapat Charging lebih cepat dan bisa di pakai selama 6 jam dengan 15 menit pengisian baterai.
Harga dan Moto G turbo ini di banderol berkisaran Rp 3 jutaan atau bisa juga lebih murah lagi asalkan dolar turun.
Harga dan Spesifikasi Smartphone Motorola Moto G Turbo Terbaru Lengkap
Semoga Informasi dari Harga dan Spesifikasi Smartphone Motorola Moto G Turbo Terbaru di atas, Bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan spek yang tinggi dengan harga murah. Sekian dan Terima kasihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar