Full Specification and Price Camera Olympus Pen F: Mirrorless Pro Bergaya Retro 2016

on ,
Bagi anda seorang pecinta fotografi baik sudah profesional ataupun masih pemula, mungkin ini bisa membantu anda untuk mencari kamera yang cocok buat anda. Kamera besutan dari Olympus dengan gaya retro atau jaman dulu ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda, yaitu Kamera Olympus Pen F ini memang memiliki harga yang terjangkau dan memiliki gaya Retro serta kualitas gambarnya tajam, dan sangat cocok untuk pengambilan gambar di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. 
Untuk mengetahui bagaimana jeroan dari Kamera besutan dari Olympus kita lihat Spesifik berikut,
Olympus Pen F di bekali dengan lensa ukuran 20 MP tanpa low pass filter , four thirds sensor. dan dapat di tingkatkan hingga 50 MP mode resolusi tinggi
Jendela bidik elektronik OLED dengan resolusi 2.36 juta titik.
Built in 5 Axis stabilization.
Max shuter speed 1/8000 detik, 1/16000 detik dengan electronic shuter.
video berresolusi 1080/60fps.
konektivitas Wifim Timelapse, focus bracketing, live composite untuk astrophotography.
keunggulan lain yang dimiliki Kamera Olympus Pen F yaitu Creative Dial, Roda yang terdapat pada bagian depan kamera yang cukup unik karena dapat memberikan kendali ke pengguna untuk mengganti efek foto tanpa harus mengedit terlebih dahulu. Pilihan efek yang tersedian meliputi : Color Profile Control, Color Creator, Art Filters and Monochrome profile Control.
Untuk Harga Kamera Olympus Pen F di banderol berkisaran Rp 16,6 jutaan atau USD 1.199.

Semoga Artikel di atas tentang Full Specification and Price Camera Olympus Pen F: Mirrorless Pro Bergaya Retro 2016 bisa menjadi bahan referensi anda untuk pemilihan Kamera yang cocok buat hobi anda, dan juga bisa menambah wawasan bagi para pembaca sekalian, Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar