Full Specification dan Harga Phablet Wiko Pulp Fab Terbaru 2016

on ,
Perusahaan asal Prancis ini tidak mau ketinggalan di pasar smartphone dengan vendor smartphone lainnya. Makanya vendor asal prancis ini akan memboyong Phablet jagoannya ke pasar. Phablet yang diberinama Wiko Pulp Fab ini akan dipersenjatai dengan processor octacore. Ponsel ini akan mulai di rilis di akhir bulan januari 2016.
Dan Bagaimana jeroan lengkap tentang Spesifikasi Phablet Wiko Pulp Fab ini yang akan di jual dengan harga terjangkau, Sebagai berikut :

Full Specification dan Harga Phablet Wiko Pulp Fab Terbaru 2016

Wiko Pulp Fab di persenjatai dengan processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, Adreno 306, dan RAM 2 GB.
Konektivitas sudah suport GSM/HSPA/LTE
Memori Internalnya 16 GB dan bisa di tingkatkan dengan microSD sampai 64 GB.
Kamera utama 13 MP, autofocul LED flash dan kamera depan 5 MP LED Flash.
Sistem operasinya Android Lollipop v5.1.
Daya Baterai menggunakan Lippo 2820 mAh. 
Layar berukuran 5,5 inchi beresolusi HD 1280 x 720 px. dan memiliki keunggulan yang menarik yaitu Pada Video player wiko Pulp Fab mempunyai fitur Floating video Player yang dapat menikmati video berbarengan dengan aktivitas lainnya. Dan dapat pula memperkecil tampilan ukuran video dan Memiliki Desain dengan balutan bingkai premium dengan efek metalic, soft leather back cover.
Untuk Harga Wiko Pulp Fab ini di banderol berkisaran Rp 1 jutaan ke atas.

Semoga informasi di atas tentang Specification dan harga Phablet Wiko Pulp Fab, dapat menambah wawasan bagi para pembaca sekalian. Sekian semoga bermanfaat dna terima kasihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar