Harga dan Spesification Tablet EVERCOSS Winner Tab S3 Pendukung Pendidikan Indonesia

on ,
Sebagai bentuk kecintaan dengan anak-anak indonesia untuk meningkatkan pendidikan, EVERCOSS mengahadirkan Tablet dengan aplikasi ECBook yang mempermudah anak SD,SMP,SMA dan SMK dapat dengan mudah mencari buku-buku pengetahuan untuk belajar. 
Spesification Tablet EVERCOSS Winner Tab S3 Pendukung Pendidikan Indonesia
EVERCOSS Winner Tab S3 ini memang sangat di nanti bagi kalangan orang tua, karena bagi ortu memilih smartphone yang bisa untuk belajar sangatlah sulit, apalagi harga smartphone sekarang bervariasi. Untuk itu kehadiran EVERCOSS Winner Tab S3 ini sangat pas dan di nanti bagi kalangan ortu, apalagi harganya juga bersahabat.
Selain bisa untuk belajar dan harga juga bersahabat dengan kantong, bagaimana dengan jeroan dari EVERCOSS Winner Tab S3 ini, Berikut penjelasan tentang Spesifikasi EVERCOSS Winner Tab S3 :

EVERCOSS Winner Tab S3 di bekali dengan Processor Intel Atom X3 C3230RK Quadcore 1,0 GHz 64 bit, dan dipadukan deng RAM 1 GB.
OS Android sudah Lollipop 5.1
Kamera belakang 3 MP sedangkan Kamera depan 1,3 MP
layarnya 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600
Untuk daya Baterai nya sebesar 2.500 mAh dan mampu bertahan sampai 8 jam pemakaian normal
Terdapat juga fitur unggulan yaitu fitur Smart Acces yang memudahkan pengguna akses lebih cepat hanya dengan menulis huruf O di layar untuk Contact, C untuk kamera, S untuk Messaging dna M untuk Musik. dan dapat di atur sesuai keinginan.
Aplikasi ECBook dapat di download secara gratis google Play Store
Harga EVERCOSS sangatlah terjangkau berkisaran Rp870.000,- 

Semoga dari informasi tentang Spesifikasi EVERCOSS Winner Tab S3 di atas bisa membantu anda dalam memilih Smartphone murah dan berpendidikan bagi buah hati anda. sekian dan terima kasihh....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar