Review Rumor Spesifikasi dan Harga Iphone 5SE Terbaru 2016

on ,
Ponsel Baru dari Apple mengusung layar berukuran 4 inchi, dan kabarnya akan mirip desainnya dengan iphone 6 dan iphone 6S. Perusahaan asal AS ini memang merilis produk barunya ini untuk menghadang saingannya yaitu Samsung galaxy S7. 
Dari segi performa dan fitur juga di tingkatkan. Iphone 4 inchi ini memang mirip dengan ponsel iphone yang pernah di rilis di tahun 2013. Tetapi dengan desain yang mirip dengan iphone 6 dan 6S ini menjadikan ponsel ini berbeda dari sebelumnya. Untuk nama dan kode kabarnya akan diberi nama 6C atau 7C, Tetapi pihak dari iphone membantahnya, Untuk kode dari iphone terbaru ini yaitu iPhone 5SE. Maksudnya ponsel ini sebagai Special edition dan Enhanced dari versi iphone 5S. Untuk lebih jelasnya Berikut Review Spesifikasi dan harga Iphone 5SE Terbaru 2016, Sebagai berikut :
Review Rumor Spesifikasi dan Harga Iphone 5SE Terbaru 2016

Iphone 5SE ini memiiki dapur pacu processornya yang dimiliki sama seperti iphone 6 yaitu chip A8 dan M8. RAM 1 GB.
Memori Internalnya 16 GB dan 64 GB.
Kamera Belakang berukuran 8 MP dan Kamera depan 1,2 MP dan di tambah dengan fitur Panorama, Live Photo serta autofocus pada merekam video.
Konektivitas iphone 5SE yaitu, Wifi, 802.11ac, VoLTE, bluetooth 4,2, NFC untuk Apple Pay, dan di lengkapi dengan fitur Touch ID.
Daya Baterai sebesar 1624 mAh.
Untuk Harga iPhone 5SE di banderol berkisaran Rp 5,5 juta.

Semoga dari informasi tentang Review Rumor Spesifikasi dan Harga Iphone 5SE Terbaru 2016 di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi anda para pembaca semuanya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar