Specifications and price laptop Lenovo ThinkPad P40 Complete 2016

on ,
Sekarang penjualan PC mobile memang sudah mulai lesu karena sudah tergerus oleh penjualan dan kecanggihan dari smartphone. Tetapi tidak bagi perusahaan asal china ini, walaupun penjualan sedang lesu perusahaan Teknologi Lenovo mencoba untuk menghadirkan produk barunya di segmen Laptop yang memiliki fitur canggih.
Berikut penjelasan lengkap tentang Spesifikasi Laptop Lenovo ThinkPad P40 Terbaru 2016 : Sebagai berikut :
Specifications and price laptop Lenovo ThinkPad P40 Complete 2016

Lenovo thinkPad P40 dibekali dengan Processor Intel Core i7, dan di padukan dengan RAM 16 GB, SSD 512 GN dan kartu Grafis NVIDIA Quadri M500M.
Memliki Layar berukuran 14 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 px dan Touchscreen type touch with Digitizer. Dan dapat di gunakan dengan 4 Mode : Laptop , Stand, tent dna Tablet.
Sistem Operasi : Windows 10
konektivitas wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluethoot 4.0, USB
Keunggulan lain yaitu dilengkapi dengan fitur Keybar lock n lift, dengan teknologi ini keyboard dapat di kunci dan masuk ke dalam secara otomatis. sehingga keyboard tidak akan tertekan atau berjalan sendiri pada waktu di gunakan dengan mode tablet.
Dilengkapi juga dengan ThinkPad Pen Pro yang berkolaborasi dengan wacom dengan teknologi Active ES yang dapat membuat tulisan dan guratan pen lebih presisi.
Untuk harga Laptop Lenovo ThinkPad P40 ini di banderol berkisaran Rp 18 jutaan. Cukup mahal, karena dengan teknologi tersebut wajar saja harganya segitu.

Semoga Spesifikasi dan harga Laptop Lenovo thinkpad P40 di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi para pembaca sekalian. Sekian semoga bermanfaat dan Terima kasihh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar