Spesifikasi dan Harga Kamera Saku Fuji X70 Terbaru 2016 Komplit

on ,
Bagi anda seorang pecinta fotografi baik sudah profesional ataupun masih pemula, mungkin ini bisa membantu anda untuk mencari kamera yang cocok buat anda. Kamera besutan dari Fuji ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda, yaitu X70. Kamera bergaya rangefinder ini adalah versi mini dan murah dari kamera X100, kamera yang diluncurkan pada tahun 2011. 
Spesifikasi dan Harga Kamera Saku Fuji X70 Terbaru 2016 KomplitKamera saku ini memang memiliki harga yang lumayan tinggi dan juga kualitas gambarnya tajam serta sangat cocok untuk pengambilan gambar di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. Walaupun mahal spesifikasinya tidak mengecewakan.

Untuk mengetahui bagaimana jeroan dari Kamera besutan dari Fuji kita lihat penjelasan berikut,

Kamera fuji X70 menggunakan lensa 18,5 mm f/2,8. Untuk resolusinya sebesar 16 MP.
Adanya sensor X Trans II format APS-C yang sama dengan pendahulunya X100T.
Body nya kecil dan menghilangkan fitur hybrid viewfinder dan di ganti dengan adanya slot yang bisa di pasangi dengan viewfinder exsternal.
Masih terdapat kontrol tombol putar pada bagian atas untuk mengatur kompensasi dan shutter speed. serta terdapat kontrol diafragma pada bagian ring belakang lensa.
Kamera fuji X70 sudah menggunakan teknologi layar sentuh dan juga dapat di putar 180 derajat sehingga memudahkan bagi para pecinta selfie.
Harga dari Kamera saku Fuji X70 ini berkisaran USD 699 (Rp 9,7 juta). 

Semoga Artikel di atas tentang Spesifikasi dan Harga Kamera Saku Fuji X70 bisa menjadi bahan referensi anda untuk pemilihan Kamera yang cocok buat hobi anda, dan juga bisa menambah wawasan bagi para pembaca sekalian, Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar