Kelebihan TV Curved SUHD Samsung Terbaru 2016

on ,
Selain kulkas dan mesin cuci dengan fitur canggih, samsung juga merajai di Televisi layar datar kurang lebih selama kurun waktu 10 tahunan. 
Pada ajang samsung forum 2016 KLCC di malaysia, samsung memperkenalkan TV terbaru SUHD dengan fitur canggih Quantum Dot Display, dan diklaim dapat menampilkan visualisasi seperti nonton di bioskop. 
Bagaimana kelebihan dari TV SUHD terbaru dari samsung ini, berikut penjelasan dari teknologi yang terdapat di dalam tv ini :

Kelebihan TV Curved SUHD Samsung Terbaru 2016TV SUHD dari samsung memiliki fitur Quantum Dot Display yang merupakan desain ulang dari teknologi nano crystal. Teknologi ini diklaim
dapat menyajikan gambar yang hidup serta warna lebih natural, kontras lebih baik dan mampu menghasilkan warna sampai 1 milyar.
Di lengkapi pula dengan 1000 nit HDR atau High Dynamic Range. 
Terdapat juga teknologi Ultra Black terbaru yang mampu meminimalisir glare atau silau dan mengurangi refleksi cahaya.
TV SUHD dari samsung ini juga mendesain remote control menjadi universal, misalnya mengontrol TV Untuk memudahkan navigasi, Samsung mendesain remote control televisi menjadi universal. Jadi, cukup satu remote untuk mengontrol TV, konsol, set box, dan perangkat pendukung lainnya.
Untuk fitur unggulan dari TV curved SUHD terbaru samsung ini mempunyai desain 360 derajat yang memikiki pinggiran / bazel tipis yang di klaim membuat nyaman dan indah pada ruangan di suatu rumah.

Semoga dari informasi di atas tentang kelebihan TV Curved SUHD dari samsung ini bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi para pembaca semuanya. Sekian dan Terima kasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar