Spesifikasi dan Harga Smartphone Evercoss Winner T Compo Terbaru 2016

on ,
Setelah Sukses di seri Winner T, Evercoss kini siap menghadirkan produk anyarnya yang di unggulkan di fitur musik. Jadi bagi para pecinta musik di ponsel, mungkin seri terbaru dan penerus dari seri Winner T ini dapat menjadi pilihan di tahun 2016.
Produk Terbaru dari Evercoss ini yaitu Winner T Compo, Ponsel ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yaitu Winner T. Ponsel yang memiliki ke unggulan di fitur musiknya dan banyak fitur pengetahuan ini semoga dapat mendukung semua kegiatan sehari-hari masyaraat di indonesia.
Bagaiaman jeroan dari ponsel terbaru Evercoss ini, Berikut Spesifikasi Smartphone Evercoss Winner T Compo Terbaru 2016 :
Spesifikasi dan Harga Smartphone Evercoss Winner T Compo Terbaru 2016
Evercoss Winner T Compo memiliki dapur pacu Procesor QuadCore 1,3 GHz dan di sematkan RAM sebesar 1GB.
Layarnya berukuran 4 inchi.
Di segi Kamera di sematkan Untuk Kamera belakang 5 MP LED Flash, dan Kamera depan 2MP, untuk pemutaran video dapat menampilkan dalam ukuran Full HD 1920x1080 p.
Memori internalnya yaitu sebesar 8 GB.
Fitur pendukung lain yaitu:
Privacy Lock : Untuk mengunci aplikasi yang di inginkan, agar tidak bisa di buka orang lain.
Gestur smart access : fitur ini dapat melakukan fungsi cepat ke berbagai menu yang ada di smartphone, misalnya membuka kamera hanya dengan menuliskan huruf "C" di layar depan.
Di sematkan pula dual Speaker untuk mendukung suara musik yang lebih tajam.
Untuk Harga Evercoss Winner T Compo sangatlah terjangkau, karena di banderol berkisaran Rp 710.000,-.

Semoga dari informasi di atas tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone Evercoss Winner T Compo Terbaru 2016, dapat membantu anda yang ingin memiliki ponsel murah tetapi spek lumayan. Sekian dan Terima kasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar