Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus Zenfone Zoom Terbaru 2016

on ,
Ponsel besutan dari Asus ini memang memiliki kemampuan di segi fotografinya yang bisa menghasilkan gambar seperti Kamera DSLR, ponsel tersebut di berinama Zenfone Zoom. Ponsel yang sudah di kenalkan di ajang IFA 2015 lalu ini memang di unggulkan di segi fotografi. Kata dari Zoom ini yaitu ponsel dapat menjepret dengan optical yang bisa 3x Zoom. Dengan Kelebihan tersebut Zenfone Zoom tetap dapat menghadirkan dengan desain yang elegan, sebab kamera belakangnya yang mempunyai kelebihan zoom optical 3x tersebut tidak menonjol, Asus mengklaim optical zoom 3x nya tertipis di dunia. 
Selain kelebihan di segi fotografi sekarang bagaimana dengan jeroan Zenfone Zoom tersebut, Berikut Review Lengkap Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Zoom Terbaru 2016 :
Review Lengkap Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus Zenfone Zoom Terbaru 2016


Asus Zenfone Zoom di bekali dengan jeroan Intel Atom Quad core dengan RAM 2 GB sampai 4 GB.
Memori internalnya 16 GB sampai 128 GB.
Layarnya berukuran 5,5 inchi resolusi Full HD 1920 x 1080 px. dan pelindung Gorilla Glass 3.
Zenfone Zoom Memiliki Kamera belakang 13 MP, Laser autofocus, OIS,Dual LED Flash, Uniknya dengan Optical Zoom 3x ini yaitu pada waktu mode manual pengguna bisa memilih aperature f/2.7 hingga f/4.8. serta pilihan ISO, White balance dll. selain itu ada fitur Super Resolution yang dapat membuat hasil foto menjadi resolusi sampai 52 MP tanpa pemangkasan kualitas, maksudnya fitur ini dapat menggabungkan 4 foto 13 MP menjadi satu foto dengan resolusi 52 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 5 MP.
Daya Baterainya sebesar 300 mAh.
Sistem Operasinya Android Lollipop v 5.0
Untuk Harga Asus Zenfone Zoom ini di banderol berkisaran Rp 6 jutaan.

Bagi anda yang suka dengan jepretan kamera Mobile Smartphone, mungkin seri Zenfone Zoom besutan Asus di atas dapat menjadi pilihan anda. Sekian dan Semoga bermanfaat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar