Harga Sony walkman Mencapai Rp 15 juta Terbaru 2015

on ,
Beberapa hari lagi Sony akan meluncurkan Walkman Premium terbarunya yaitu Walkman NW-ZX2 khusus bagi pecinta audiophile di tanah air. Keunggulan dari walkman ini sangatlah unik karena bentuknya yang porbable tetapi perangkat ini bisa menghasilkan suara yang menakjubkan bagi pendengarnya. Karena walkman ini memeliki teknologi High-resoution Ready S-Master HX. Karena di buat khusus untuk Hi-Res Audio.

Harga Sony walkman Mencapai Rp 15 juta Terbaru 2015
Tidak hanya itu, vendor asal Jepang ini juga membekali ZX2 dengan teknologi DSEE HX yang bisa meningkatkan tingkat file musik MP3 dan juga format terkompresi lainnya. Selain faktor teknologi, komponen yang mengadopsi lempeng tembaga berlapis emas ini mampu memberikan suara bass yang lebih jelas dan bertenaga. Sony juga membenamkan kapasitor dua lapis OS-CONS yang bisa memberikan akurasi signal output frekuensi audio dari menengah ke tinggi. dan ada juga komponen lainnya yang turut berkontribusi, yaitu lapisan film tembaga tipis PCBs, kabel Oxygen Free Cooper (OFC), dan solder bebas timah.  
Selain bisa mendukung semua format audio. Sony walkaman juga memiliki koneksi NFC serta Low Latency Codec (LDAC) yang membuat pengguna dapat menikmati kualitas audio nirkabel berkualtas tinggi. Untuk penyimpanan disediakan kapasitas 128 GB serta tersedia slot kartu memori micro-SD. Sony ZX2 menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean
Tidak tanggung-tanggung Sony membanderol Walkman NW-ZX2 dengan harga Rp 14.999.000. mungkin dengan harga segitu wajar-wajar saja karena terdapat komponen berlapis emasnya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar