Mengintip Jeroan Smartphone nexian dengan OS Android Lollipop 5.1

on ,
Smartphone Android Nexian Journey OneDengan banyak nya berita keluarnya smartphone premium dengan harga yang mahal, mungkin bagi para pecinta smartphone android yang memiliki uang yang pas2 an tidak bisa kebayang untuk membelinya, Tetapi jangan panik berkepanjangan karena Google mengumumkan platform ponsel Android One , yang di keluarkan oleh Nexian dengan harga murah tapi performanya tidak kalah dengan ponsel kelas atas.

Smartphone Android Nexian Journey One memiliki spesifikasi yang biasa saja, wajar saja karena harganya cuma Rp 1 juta. Untuk Prosesornya sudah quad core, dengan buatan MediaTek, memiliki RAM sebesar 1 GB. Memori internal 32 GB dan bisa di tambah dengan slot micro SD. Android one memiliki Layar 5 inch dengan resolusi  850 X 480 px. 
Untuk kemampuan kamera belakang sudah 5 MP dan kamera depan 2 MP. Dan memiliki daya baterai 1700 mAh, yang bisa tahan selama 1 hari. untuk Sistem Operasinya Android One sudah menggunakan Android Lollipop 5.1, Tetapi disini Android lollipop nya di desain hanya untuk Smartphone Android One. Bila anda pecinta game Android bisa di instal dengan game 3 D ringan atau 2D. 
Semoga informasi Spesifikasi Smartphone Android Nexian Journey One di atas bisa membantu pilihan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar