Spesifikasi dan Keunggulan Blackberry Leep Terbaru 2015

on ,
Spesifikasi dan Keunggulan Blakberry Leep Terbaru 2015Pada waktu Ajang Mobile World Congress 2015, di Barcelona, Spanyol Blackberry diam-diam menunjukan Smartphone terbarunya yaitu Blackberry Leep,  ini bisa dibilang penerus dari BlackBerry Jakarta Z3 yang juga diluncurkan pada tahun sebelumnya.  Dengan  Hadirnya BlackBerry Leap ini menjadikan kelengkapan di halaman portofolio BlackBerry terbaru, misalkan: BlackBerry Pasport dan BlackBerry Classic, kami terus memberikan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan konsumen dan perusahaan pelanggan kami. Blackberry Leap ini di hadirkan sebagai profesional dengan mobilitas tinggi yang melihat ponsel pintar mereka sebagai alat produktivitas yang kuat dan tahan lama serta perlindungan komunikasi sensitif setiap saat. 
Untuk Kisaran Harga Backberry Leep di bandrol USD 275 atau Rp 3,6 juta. Ponsel ini akan beredar di pasar global pada bulan April 2015.

Backberry leep memeliki Prosessor Dual-core Krait, Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 dengan kecepatan 1,5GHz yang didampingi dengan RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 225.
Untuk Desain BlackBerry Leap Memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang kemungkinan berteknologi AMOLED dan mengusung dimensi 144 x 72.8 x 9.5 mm dengan berat 170 gram yang dibekali dengan memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk eup to 64GB. Konektivitas Blackberry Leap yaitu WiFi, GPS, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE, DLNA, Miracast, dan port microUSB,

Pada Sektor kamera, Blackberry Leap sama dengan BlackBerry Z10 masih mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel autofokus lengkap LED flash. dan  kamera depan memiliki 2 megapiksel untuk video call. Perusahaan asal Kanada ini memberikan bekal BlackBerry Leap dengan baterai berkapasitas 2800mAh non-removable.
BlackBerry Leap menggunakan sistem operasi BB OS 10.3.1 yang merupakan update terbaru saat ini.

BlackBerry Leap Juga memiliki fitur-fitur terbaiknya untuk mendorong keamanan, produktivitas, komunikasi dan kolaborasi Yaitu :
  • Keamanan Privasi yaitu BlackBerry Leap dibuat dengan standard keamanan terbaik untuk melindungi privasi. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan enkripsi, memiliki perlindungan terhadap malware dan kemampuan untuk mem-back-up, menghapus, dan juga menyimpan. Semuanya agar pengguna memiliki kontrol dan membantu mengamankan data dari serangan cyber yang berpotensi menyebabkan kerugian besar. 

  • Baterai Awet Baterai dengan 2800 mAh, bisa bertahan sehari penuh untuk pemakaian aktif ataupun produktif hingga 25 jam. 

  • Keyboard Virtual Terbaik Dengan Smartphone ini Kita bisa mengetik dengan cepat dan mengurangi banyak kesalahan pada layar touch nya. 

  • OS BlackBerry 10 Terbaru Blackberry Leap menggunakan sistem operasi terbaru yaitu BlackBerry 10.3.1 dengan tampilan yang lebih segar dan ikon-ikon yang diperbarui. 

  • BlackBerry Blend Dengan fitur ini kita bisa membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar Blackberry ke komputer atau laptop dan tablet. 

  • BlackBerry Assistant merupakan asisten digital pertama BlackBerry dan dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengatur email kantor dan personal, kontak, kalender dan aplikasi-aplikasi native dari BlackBerry 10 yang lain. 

  • Dua Toko Aplikasi BlackBerry memiliki 2 toko aplikasi yaitu BlackBerry World dan Amazon AppStore.

Bila anda berminat dengan Blackberry Leep Terbaru ini Silahkan mengunjungi outlet-outlet terdekat anda. Terima Kasihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar