Cara membedakan Samsung Galaxy S6 Asli dengan Samsung Galaxy S6 Palsu

on ,
Beredarnya Smartphone tiruan atau replika dari gadget yang sedang terkenal memang sangat banyak sekali. Sebetulnya Tiruan Smartphone seri flagsip dari samsung sudah banyak replikanya atau yang palsu apalagi smartphone terbaru samsung galaxy S6 yang baru di rilis selama 2 bulanan juga sudah ada tiruannya, dan yang membuat adalah produsen china. 
Cara membedakan Samsung Galaxy S6 Asli dengan Samsung Galaxy S6 Palsu

Bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy S6 tetapi takut salah beli samsung palsu, disini kami akan membagi tips agar anda tidak salah beli :

  1. Samsung Galaxy S6 asli di bagian pinggir layarnya terlihat tipis, sedangkan Samsung Galaxy S6 Palsu kelihatan lebih tebal.
  2. Untuk Bagian sistem operasi, Samsung Galaxy S6 asli memakai OS Android Lollipop, Sedangkan Galaxy palsu masih belum ada informasi soal versi Android yang akan dipakai Galaxy S6 Palsu. Tetapi untuk tampilan menu sama persis cuman untuk Galaxy S6 palsu kurang mulus. 
  3. Untuk Bagian kamera Samsung Galaxy S6 asli dalam frame-nya dilingkari warna sama dengan bodi, kalau Galaxy S6 palsu frame hanya terdapat warna hitam dibagian lingkarnya. 
  4. Bagian Body belakang Samsung Galaxy S6 asli dan palsu hampir sama persis cuman galaxy S6 palsu di bagian belakang memakai bahan palstik, untuk lebih jelasnya di ketok saja pada bagian belakangnya. 
  5. Ke bagian Dus book atau tempat kemasannya, di buat sama dengan yang asli cuman ukurannya lebih besar, dan di books samsung galaxy S6 palsu tidak di temukan label resmi baracode dan no ime ponsel dari pabrik.
  6. Dan untuk harga Samsung Galaxy S6 palsu dibanderol lebih murah, Berkisar Rp 1 jutaan. Sangat jauh dengan harga Samsung Galaxy S6 asli yaitu berkisar Rp 9 jutaan. 
  7. Untuk lebih jelasnya lihat video disini
Jadi Bila anda membeli Samsung Galaxy S6 tetapi dengan harga murah mending di cek lebih teliti jangan langsung tergiur dengan harga murah, karena sekarang sudah banyak kembaran Samsung Galaxy S6 palsu yang beredar di pasaran.
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda terimakasih
sumber info:detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar