Harga dan Perbedaan TV Samsung UHD dan SUHD 2015

on ,
Teknologi memang tidak ada habisnya, misalnya saja Perkembangan teknologi televisi dari samsung ini.  Belum lama dari keluarnya televisi full High Definition /HD dan Ultra High Definition (UHD) dengan resolusi 4x Full HD.  Sekarang Samsung sudah memperkenalkan televisi SUHD yang memiliki kemampuan lebih baik lagi dari versi sebelumnya.
Harga dan Perbedaan TV Samsung UHD dan SUHD 2015
Dan seperti apa Perbedaan UHD vs SUHD kita simak di bawah ini: 
Televisi SUHD sebenarnya beresolusi bukan diatas UHD. Karena resolusi di atas UHD yaitu 8K. Jadi SUHD adalah generasi terbaru yang di bawa samsung bersamaan dengan merek UHD TV. Resolusinya masih 4K, tetapi SUHD lebih baik kualitasnya dari UHD. 
Televisi SUHD adalah teknologi display paling canggih dan modern, yang dapat menampilkan gambar mirip dengan aslinya. Karena TV Samsung SUHD menggunakan teknologi Nano Crystal yang bisa menghasilkan warna gamut 20% lebih lebar dan akurat. 
Untuk penggunaan panel 10 bit membuat warna jadi lebih baik 64 kali dibanding UHD biasa. Dengan Alogaritma Color Mapping 2x lebih banyak. Dan membuat gamut warna lebih lebar.
Untuk kecerahan, TV SUHD bisa 2,5x lebih baik dari UHD Konvensional, baik scene cerah atau gelap. Karena Struktur panel daya pancaran di buat 37% lebih tinggi dari sebelumnya. 
Karena menggunakan teknologi Peak Illuminator dan sumber cahaya baru, konsumsi daya listrik tetap stabil walaupun tingkat kecerahan di naikan ke level maximum. 
Sumber cahaya baru disini mempunyai efesiensi lampu 20% dan durabilitas 3x. Sedangkan Peak Illuminator dapat meninimalisir cahaya sehingga mampu menyediakan warna lebih kontras dan jelas.
TV SUHD memiliki tingkat brightness 5x lebih baik,  sisi warna, 9% lebih bagus. karena Nano Crytal dapat menghasilkan cahaya lebih murni dari WRGB OLED. Sebab WRGB OLED lebih lama prosesnya pada waktu menampilkan gerakan cepat, jadi motion picture menjadi terdistorsi. karena OLED unggul di warna hitam. Sedangkan TV SUHD dapat menampilkan 6x lebih baik untuk gerakan cepat.

Untuk Kisaran Harganya Samsung seri baru SUHD TV yaitu JS9000 ukuran 55 inch di banderol Rp 59 juta, sedangkan 65 inch Rp 82 juta dan JS9500 78 inch di banderol Rp 140 juta dan 88 inch Rp 250 juta. 
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda Terimakasih....

sumber info:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar