Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Selfie Terbaru Lengkap

on ,
Setelah laris manis di kelas Zenfone kini Asus mendatangkan juga Smartphone khusus selfie yaitu Asus Zenfone Selfie. Karena di khususkan bagi pecinta selfie Asus membenamkan kamera depan sebesar 13 MP dan di lengkapi dengan dual flash LED. Asus Zenfone selfie di rilis pada waktu ajang Computex 2015 di Taiwan. Karena mempunyai kamera depan beresolusi tinggi jadi bisa menghasilkan jepretan gambar yang memukau dan menakjubkan. 
Selain fitur kamera depan yang di tonjokan di atas, Fitur lain juga tidak kalah menariknya. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi Asus Zenfone Selfie, Sebagai berikut:

Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Selfie Terbaru LengkapAsus Zenfone selfie Di tenagai dengan Processor Qualcomm Snapdragon 615 yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,7GHz dengan di padukan RAM sebesar 4GB dan menggunakan GPU Adreno 405. Sedangkan yang RAM 2 GB memiliki processor quad-core A53 1,0 GHz. dan sama menggunakan GPU Adreno 405.

Untuk Desainnya Asus Zenfone Selfie mempunyai layar ukuran 5,5 inchi beresolusi Full HD 1080p. Dan terlindungi oleh kaca Gorilla Glass 4. 

Sedangkan bagian untuk fotografi, Asus memiliki Kamera Belakang 13 MP dengan fitur laser autofocus, super HDR, low light, beautification serta selfie panorama. Sedangkan Kamera depan sama 13 MP dengan dual flash LED serta mempunyai bukaan f/2.2 dan wide angle 24mm.
Selain itu Asus di lengkapi dengan fitur Zenmotion, dengan ini pengguna dapat menggambar di layar untuk menjalankan shortcuts, misalnya menggambar huruf S agar dapat membuka aplikasi kamera untuk berselfie.

Asus Zenfone Selfie di jalankan oleh OS Android 5.0 Lollipop.

Dan Berapa kira-kira Harga untuk Zenfone selfie ini, dari rumor yang beredar di internet untuk Kisaran Harga Asus Zenfone Selfie ini yaitu USD 267 atau Rp 3 jutaan untuk RAM 2GB Sedangkan  untuk RAM 4 GB USD 314 atau Rp 4 jutaan.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar