Harga Dan Spesification Smartphone Huawei Honor 7i Terbaru

on ,
Vendor ponsel Huawei memang bisa di bilang urutan ke tiga di dunia. Dengan ramainya para pecinta selfi di dunia. Huawei mengeluarkan produk terbarunya yang di berinama Huawei Honor 7i. Memang sekarang para vendor sedang bersaing ketat dengan menampilkan produk-produk terbarunya misalnya di fitur kamera. Ponsel Huawei honor 7i memang memilki kamera berbentuk flip, yang bisa di putar ke depan. Fitur ini memang mirip pada kamera milik Oppo N3. Bedanya kamera milik huawei bisa di putar 180 drajat. 
Dan seperti apa Spesifikasi dari smartphone terbaru Huawei Honor 7i ini, Sebagai berikut:
Harga Dan Spesification Smartphone Huawei Honor 7i Terbaru


Huawei Honor 7i mempunyai bentang layar 5,2 inchi dengan resolusi Full HD 1080p. Dengan daya pacu proessornya menggunakan Snapdragon 616 SoC dan di padukan dengan RAM sebesar 2GB serta 3GB. Sedangkan Memori internalnya sebesar 32GB.
Huawei Honor 7i mempunyai kamera sebesar 13MP dengan aperture f/2.0 serta menggunakan sensor Sony dan fitur 4As, yaitu Auto Exposure, Auto White Balance, Automatic Face Recognation dan Auto Smile Shutter. jadi dengan banyaknya fitur canggih seperti itu kamera huawei bisa menghasilkan foto yang maksimal dan jernih meskipun di ruangan kurang cahaya.
Untuk daya baterai sebesar 3.100 mAh. Serta harga dari huawei honor 7i berkisaran Rp 3,4 juta.

Semoga dari spesifikasi ponsel di atas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi para pembaca sekalian. Sekian dan Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar