Spesifikasi dan Harga Smartphone Acer Liquid Z320 Terbaru

on ,
Produsen asal Taiwan ini memang sekarang sedang gencar-gencarnya untuk menampilkan smartphone terbaiknya tetapi dengan harga yang terjangkau dengan kualitas spesifikasinya mumpuni. Karena kebanyakan orang sekarang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau tetapi fiturnya juga sudah mumpuni dengan kehidupan sekarang. Berikut tampilan dari smartphone keluaran dari produsen asal taiwan yaitu Acer liquid Z320, Untuk Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Z320 lengkapnya adalah sebagai berikut:
Spesifikasi dan Harga Smartphone Acer Liquid Z320 Terbaru

Acer Liquid Z320 menggunakan processor Qualcomm MSM 8209 yang intinya 4 atau Quadcore 1,1 GHz dan di padukan dengan RAM sebesar 1 GB. Acer Liquid Z320 juga sudah menggunakan Android Lollipop 5.1. 
Sedangkan untuk Memori penyimpanan Acer liquid Z320 sebesar 8 GB dan bisa di tingkatkan dengan slot Micro SD sampai 32GB.
layar dari Acer Liquid menggunakan IPS FWGA (854x480 ) ukuran 4 inchi dan adanya fitur BlueLightShielddTM dan membuat layar jernih serta nyaman di pandang dengan cukup lama.
Untuk bagian fitur pada kamera, Acer Liquid Z320 sudah menggunakan kamera utama sebesar 5MP dan Kamera depan 2 MP. Walaupun ukuran kameranya tidak terlalu besar, tetapi Acer Liquid Z320 memiliki fitur yang canggih yaitu Voice camera Control yang dapat di gunakan dengan dengan suara misalnya mau ganti memotret dengan kamera depan atau belakang, Tinggal ucapkan perintah Kamera depan/kamera belakang maka secara otomatis akan berganti sendiri.
Acer Liquid Z320 juga di lengkapi dengan output Audio yang berkualitas karena dilengkapi dengan speaker DTS Studio Sound, jadi suaranya akan terasa seperti Salon aktif. 
Bagi anda yang memiliki no lebih dari satu, tenang saja karena Acer Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan fitur Dualsim untuk kartu GSM jadi tidak perlu untuk mencopot atau membeli hp satu lagi.

Untuk Harga dari Smartphone Acer Liquid Z320 ini di banderol berkisaran 1 jutaan. Dan akan tersedia pada bulan November.
Semoga dari Spesifikasi Acer Liquid di atas bisa menjadi wawasan bagi anda para pembaca semuanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar