Harga dan Spesifikasi Laptop Xiaomi Terbaru Lengkap

on ,
Produsen asal Tirai Bambu ini memang sedang gencar-gencarnya untuk memuncaki penjualan teknologi di dunia, tidak hanya smartphone yang sudah moncer di penjualan, sekarang tinggal penjualan laptop dengan harga terjangkau tetapi harga miring.
Berikut bocoran dari Laptop besutan Xoaimi yang mempunyai Spesifikasi Gahar tetapi dengan harga terjangkau, Berikut penjelasannya:


Harga dan Spesifikasi Laptop Xiaomi Terbaru LengkapLaptop Xiaomi memiliki dapur pacu Processor Intel Core i7 generasi ke empat dengan di padukan RAM 8GB dan Grafis Nvidia Geforce 2GB.
Untuk Dimensi Layar berukuran 15,6 Inchi dengan resolusi 1920x1080 px.
Desainnya di buat seperti Macbook air dan body nya di buat dengan balutan Material metal.
konektivatas sudah lengkap ada bluetooth, USB, Kamera, Wifi, LAN dengan teknologi terbaru.
Sedangkan Harganya sangat murah dan terjangkau apalagi Spesifikasinya sangat mumpuni yaitu di banderol dengan harga Berkisar 2999 yuan atau di rupiahkan Rp 6,4 juta. 

Untuk Laptop Xiaomi ini memang belum tahu kapan mulai di pasarkan, tetapi menurut informasi akan mulai di pasarkan pada tahun 2016.
Semoga dari informasi tentang Harga dan Spesifikasi Laptop Xiaomi terbaru di atas, bisa menjadi tambahan wawasan bagi para pembaca sekalian. Sekian dan Terima kasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar