Harga dan Spesifikasi Notebook Game Asus X550ZE Terbaru Lengkap

on ,
Perusahaan teknologi ternama yaitu asus memang sedang semangat untuk membuat Notebook Game dengan harga yang terjangkau, karena biasanya Notebook Game memiliki  harga yang lumayan mahal. Jadi banyak gamer yang kantognya pas"an tidak dapat membelinya. Maka dari itu asus memperkenalkan produk notebook game terbarunya yaitu Asus X550ZE dengan harga berkisar di bawah 10 juta, sangat murah bukan, karena biasanya notebook game di banderol di atas 10 juta ke atas.
Untuk lebih jelas tentang bagaimana jeroan dari notebook keluaran dari asus ini adalah sebagai berikut. Spesifikasi Lengkap Notebook Asus X550ZE :
Harga dan Spesifikasi Notebook Game Asus X550ZE Terbaru Lengkap
Prosesornya menggunakan AMD FX-7600P quad core 2,7 GHz. Prosesor ini mempunyai 12 compute power yang clock speednya bisa ditingkatkan sampai 3,6 GHz. dan di padukan dengn RAM DDR3 4 GB serta dapat di tingkatkan sampai 16 GB dengan storage hardisk kapasitas 1 TB.
Sektor GPU-nya menggunakan AMD Dual Graphic R5 M230 dan R7 M270DX, yang mumpuni untuk memainkan game dengan frame rate cukup tinggi di layar 15,6 inchi denga resolusi 1.366 x 768 pixel.
Untuk Layar dari Notebook Asus X550ZE ini di bekali dengan teknologi asus splendid yang dapat membuat layar warnanya tampak lebih tinggi. Tidak ketinggalan dengan seri asus yang lain notebook ini juga di lengkapi dengan Sonic Master yang membuat speaker mengeluarkan suara dengan merdu dan empuk di telinga.
Konektivitasnya lengkap seperti: port USB 3.0, VGA, HDMi, audio jack, LAN port, optical disk super multi DVD dan juga adanya WIFI 802.11 b/g/n/WLAN, Bluetooth 4.0 dan juga terdapat teknologi InstanON yang di klaim membuat seri X550ZE dapat hidup lebih cepat dari mode sleep.
Ukuran Layarnya 14 inchi dan Keyboard bertipe chiclet yang membuat nyaman pada waktu mengetik
Dilengkapi juga dengan teknologi IceCool yang membuat area touchpad tetap dingin meski notebook di gunakan dalam waktu lama.

Semoga informasi dari Spesifikasi Notebook Asus X550ZE di atas dapat membantu anda yang sedang mencari notebook game dengan harga murah meriah. Harga dari Notebook X550ZE ini di banderol kisaran Rp 7,6 juta dengan processor AMD FX-7600P Quad core 2,7 GHz. Sedang untuk yang Spesifikasinya lebih rendah di banderol berkisar Rp 6,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar