Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G4 Stylus Terbaru Lengkap

on ,
LG Mengeluarkan Smartphone terbarunya sebagai penerus dari LG G3 Stylus yaitu LG G4 Stylus dengan peningkatan di ukuran layarnya yang lebih lebar, tetapi untuk sektor lainnya juga banyak perubahan yang di tingkatkan. Dan seperti apa jeroan dari Ponsel terbaru LG stylus ini yang sudah banyak perubahan peningkatan.

LG G4 Stylus mempunyai daya pacu dengan processor quadcore Mediatek MT6592 dengan RAM 1GB
Desain G4 Stylus masih dengan khas desain LG yaitu dengan tombolnya di tempatkan di bagian belakang. Bagian belakang di desain melengkung biar mudah di pegang.
Stylus letaknya di bagian atas sebelah kanan tetapi menyatu dengan cover belakang jadi tidak merusak desain. Stylus ini dapat di cabut dan di masukan dengan mudah dan di buat lebih besar pada bagian ujung agar terhindar dari kesalahan memasukan ke bagian body ponsel.
Ukuran Layar masih 1280x720 px dengan kerapatan 258 PPi. namun layarnya cukup responsif ketika kita bernavigasi dengan jari ataupun menulis dengan stylus.
LG G4 Stylus di bekali denan sektor Kamera Belakang 13 MP dan 5MP kamera depan. dan sudah dilengkapi dengan laser Auto focus yang dapat mengambil foto dengan cepat.
LG G4 Stylus ini sudah menggunakan OS Android Lollipop.
Untuk Harga dari LG G4 Stylus ini di banderol cukup terjangkau yaitu kisaran Rp 2.9 Jutaan. Bagaimana anda tertarik dengan LG G4 Stylus ini, silahkan di tunggu kehadirannya di outlet-outlet terdekat anda.
Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G4 Stylus Terbaru Lengkap
Semoga dari informasi Spesifikasi dan Harga LG G4 Stylus di atas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau. Sekian dan Terima kasihh....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar