Harga dan Specification Camera Canon G5 X dan G9 X Terbaru Lengkap

on ,
Bagi anda seorang pecinta fotografi baik sudah profesional ataupun masih pemula, mungkin ini bisa membantu anda untuk mencari kamera yang cocok buat anda. Kamera besutan dari CANON ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda, yaitu Kamera Canon G5 X dan G9 X ini memang memiliki harga yang terjangkau dan juga kualitas gambarnya tajam serta sangat cocok untuk pengambilan gambar di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. 
Harga dan Specification Camera Canon G5 X dan G9 X Terbaru Lengkap
Untuk mengetahui bagaimana jeroan dari Kamera besutan dari CANON kita lihat Spesifik berikut,

Kamera Saku dari Canon G5 X dan G9 X di bekali dengan processor DIGIC 6 dan sensor CMOS inchi, ISO mencapai 12800 yang dapat memotret di kondisi kurang cahaya.
Dengan Kemampuan 20,2 MP yang membuat kamera ini sangat cocok bagi kalangan provesional ataupun pemula.
Fitur layar sentuh pun sudah tersedia dan dapat dikoneksikan smartphone. perbedaan yang di miliki G5 X yaitu mempunyai fitur viewfinder optic serta LCD putar, dan juga adanya tempat untuk menaruh lampu flash atau hot shoe di atas viewfinder. Untuk di G9X memang tidak tersedia karena segmen ini di khususkan ke pasar perempuan, dengan body yang kecil dan minimalis membuat kamera ini dengan mudah di masukan ke saku ataupun tas kecil perempuan.
Kamera G9X juga memiliki lensa yang berlapis mirip dengan kamera profesional, agar dapat memotret dengan tajam dan peka terhadap cahaya.
Bagaimana anda tertarik dengan Kamera saku milik Canon ini, Cukup siapkan dananya saja. karena Harga Kamera G9X di hargai kisaran Rp 5 jutaan sedangkan Kamera G5X kisaran 8 jutaan.

Semoga Artikel di atas tentang Spesifikasi dan Harga Kamera Canon G5 X dan G9 X bisa menjadi bahan referensi anda untuk pemilihan Kamera yang cocok buat hobi anda, dan juga bisa menambah wawasan bagi para pembaca sekalian, Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar