Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi MiPad 2 Windows 10 Terbaru 2016 Lengkap

on ,
Perusahaan asal china ini memang selalu ingin berinovasi dengan ponsel nya Selain menggunakan Android di beberapa ponsel andalannya, Kini produsen asal china ini ingin menggunakan Windows 10 sebagai Sistem operasi di ponselnya.  
Xiaomi yang biasanya menggunakan sistem operasinya Berbasis Android kini Xiaomi akan mengganti OS pada ponselnya dengan menggunakan OS Windows 10 yang biasannya di gunakan oleh Microsoft pada seri lumia nya.
Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi MiPad 2 Windows 10 Terbaru 2016 LengkapSistem Operasi Windows 10 akan di sematkan pada ponsel Xiaomi MiPad 2 yang sudah hadir dulu di pasaran dengan OS Androidnya. Sekarang Xiaomi MiPad 2 akan hadir ke pasaran dengan OS Barunya yaitu Windows 10. Berikut Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi MiPad 2 Windows 10 Terbaru 2016 Lengkap :

Dan Untuk pertama kali Xiaomi akan menggunakan Processor dari Intel yaitu Intel Atom X5 Z8500 kecepatan 2,2 GHz. Jadi bisa menjalankan OS Windows 10 yang akan di pakainya.
MiPad 2 Memiliki RAM sebesar 2 GB
Memori internalnya sebesar 64 GB
Fitur potografi dibekali dengan ukuran 8 MP kamera belakang sedangkan 5 MP kamera depan
Daya baterai 6190 mAh
Dan di bekali juga dengan fitur USB Port type C.
Untuk Harga MiPad 2 Windows 10 di banderol berkisaran USD 200 atau Rp 2,7 juta. bagaimana anda tertarik dengan Tablet ini, di tunggu saja kehadirannya, Karena Baru di pasarkan di negeri asalnya yaitu china.

Semoga Informasi di atas tentang Review Spesifikasi Lengkap Xiaomi MiPad 2 Windows 10 Terbaru 2016 Lengkap di atas, bisa menjadi bahan bacaan yang menarik bagi para pengunjung semuanya. Sekian dan Terima kasihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar