Rumor Specification iPhone iPad Air 3 Terbaru 2016

on ,
Setelah ipad Air 2 kini iPhone akan menghadirkan penerusnya yang diberinama ipad Air 3 atau New ipad air. Ipad ini akan banyak mengalami perubahan dari versi sebelumnya, Bahkan mendekati dengan ipad Air Pro. Penjualan iPhone memang akhir-akhir ini agak turun drastis, jadi untuk kehadiran ipad Air terbaru ini semoga dapat mendongkrak penjualan iphone di tahun 2016 ini.

Rumor Specification iPhone iPad Air 3 Terbaru 2016Untuk ukurannya iPad Air 3 ini akan mengusung layar sebesar 9,7 inchi 4K. Rumornya iPad terbaru ini akan meningkatkan performanya dari versi sebelumnya. Dari segi Kamera juga akan terdapat fitur LED flash pada bagian kamera belakang.
Bagaimana dengan spesifikasi lengkap tentang produk baru iPhone ini, Berkut Review Rumor Specification iPhone iPad Air 3 Terbaru 2016, sebagai berikut :

iPad Air 3 akan memilki dapur pacu processornya dengan chip terbaru yaitu A10 chip berbeda dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan A9X chip.
RAM nya sebesar 3 GB.
Kamera 13 MP Sensor dan LED Flash untuk bagian Belakanag sedangkan Kamera depan 5 MP.
Ukuran Layar 9,7 inchi , 4K dengan resolusi 2334x3112
OS nya menggunakan IOS 10.
fitur lainnya yaitu adanya Apple Pencil yang mirip dengan kepunyaan iPad pro dan juga terdapat Touch ID.

Semoga informasi tentang Rumor Specification iPhone iPad Air 3 Terbaru 2016 di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan anda dan juga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Sekian dan Terima kasihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar