Spesifikasi dan Harga Kamera Panasonic Lumix DMC CM10 Terbaru 2016 Lengkap

on ,
Kamera sekarang ini penjualannya memang sedang anjlok, karena kalah pasar dengan Smartphone. Mungkin kata-kata Tidak menyerah sangat cocok bagi perusahaan asal jepang ini.  Panasonic akhir-akhir ini merilis Kamera barunya dengan Sistem Operasi berbasis Android. Vendor asal jepang ini memang pernah merilis Smartphone Lumix CM1 dengan kualitas kamera yang tinggi. Sekarang Panasonic akan membaliknya dengan Kamera berbasis Android yang diberinama Kamera Lumix DMC CM10.
Seperti apa Jagoan Kamera terbaru dari Panasonic ini, lebih jelasnya tentang Spesifikasi Kamera Panasonic Lumix DMC CM10, Sebagai berikut:
Spesifikasi dan Harga Kamera Panasonic Lumix DMC CM10 Terbaru 2016


Kamera Lumix DMC CM10 dibekali dengan sistem operasi Android 5.0.
Processornya mngusung Snapdragon 801 dan di padukan dengan RAM 2GB.
Memori Internalnya 16 GB dan dilengkapi dengan slot microSDXC card reader.
Lumix DMC CM10 mempunyai lensa 22mm Leica DC ukuran 20 MP, serta di sematkan pula sensor ukuran 1 inchi.
Kamera ini juga mempunyai layar 4,7 inchi di belakangnya dengan resolusi 1920 x 1080 px. Dapat merekam video dengan ukuran 4K.
Tersedian juga konektivitasnya seperti Wifi, Bluetooth dan dukungan 3G dan 4G LTE namun sinyal ini tidak untuk panggilan telephone.
Untuk daya baterai sebesar 2.600 mAh.
Harga dari kamera Lumix DMC CM10 ini di banderol berkisaran 100 ribu yen atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 12 jutaan. Untuk penjualan pasarnya masih di negeri asal jepang, untuk negara lain masih menunggu informasi dari panasonic.

Semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga kamera panasonic Lumic DMC CM10 di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi anda para pembaca situs ini. Sekian semoga bermanfaat dan terima kasihh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar