Review Spesifikasi dan Harga Smartphone OPPO F1 Terbaru 2016

on ,
Setelah sukses menjual kisaran 50 juta smartphone, Oppo kini siap menghadirkan produk barunya yaitu Oppo F1. Setelah resmi di rilis di jakarta Oppo F1 siap menggebrak pasar smartphone dengan fitur unggulannya yaitu Kamera depan atau biasa orang menyebutnya Kamera Selfie.
Oppo F1 ini diklaim memiliki kamera depan yang mumpuni dari pada yang lain, jadi bagi anda pecinta selfie, mungkin ponsel keluaran terbaru OPPO ini bisa menjadi pilihan di tahun 2016.
F1 memang ponsel pertama dari seri F series Oppo. Selain ke unggulan pada sektor kamera F1 juga berdesain premium, dan memiliki beberapa fitur pendukung untuk menghasilkan kamera yang ciamik.  Selain di sektor kamera, bagaimana jeroan dari Oppo F1, berikut penjelasan lengkapnya: 
Review Spesifikasi dan Harga Smartphone OPPO F1 Terbaru 2016

Spesifikasi Smartphone Oppo F1 Terbaru 2016 :
Oppo F1 memiliki kamera belakang/utama 13 MP, sedangkan kamera depan 8 MP dengan fitur canggihnya yaitu sensor 1/4 inchi, bukaan f2.0, fitur beautify 3.0, palm shutter(selfie dengan deteksi tangan dan diklaim lebih responsif), dan fitur Screen flash yang mirip dengan LED flash. Sehingga bisa foto di kondisi kurang cahaya. 
Desain F1 dibalut dengan metode micro arc frame dan silk metal yang membuat bagian sudut membulat sehingga nyaman di pegang serta permukaan halus. 
Layarnya ukuran 5 inchi resolusi HD 720p / 1280x720 px. dan di lapisi dengan pelindung gorilla glass 4 serta kaca layar melengkung 2.5D.
User interface color OS 2.1 agar lebih cepat dan stabil.
Terdapat juga fitur smart clean yang dapat mengetahui aplikasi yang jarang digunakan.
F1 juga di bekali dengan dapur pacu prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit, yag termasuk quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Dan di padukan dengan RAM 3 GB.
Konektivitasnya meliputi jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.
Ruang penyimpanannya sebesar 16 GB dan bisa di tingkatkan sampai 128 GB dengan slot microSD.
Daya tahan Baterai sebesar 2500 mAh.
Untuk Harga Oppo F1 Di banderol berkisaran Rp 3,5 jutaan.

Semoga dari informasi tentang Review Spesifikasi dan Harga Smartphone OPPO F1 Terbaru 2016 di atas, bisa membantu anda yang sedang mencari berbagai pilhan ponsel android dengan harga terjangkau dan spek tinggi. Semoga bermanfaat dan terima kasihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar