Review Spesifikasi Smartphone ZTE Blade V7 dan V7 Lite Terbaru 2016

on ,
Vendor asal china ZTE memang Tidak mau kalah dengan vendor ponsel lainnya yang menampilkan produk barunya di ajang MWC 2016 di spanyol. ZTE akan menghadirkan ponsel barunya yang di berinama ZTE Blade V7dan V7 lite. Walaupun bukan ponsel flagship, ponsel ini di bekali dengan performa yang mumpuni dan juga memiliiki tampang premium kelas menengah.
Untuk lebih lengkapnya tentang Review Spesifikasi Smartphone ZTE Blade V7 dan V7 Lite Terbaru 2016, sebagai berikut :
Review Spesifikasi Smartphone ZTE Blade V7 dan V7 Lite Terbaru 2016
ZTE Blade V7 memiliki dapur pacu processornya yaitu Octa core Buatan Mediatek dengan RAM sebesar 2 GB, Sedangkan layarnya ukuran 5,2 inchi full HD. Kamera Utamanya 13 MP.
Sedangkan untuk ZTE Balde V7 Lite memiliki processor QuadCore dengan RAM 2 GB, layarnya ukuran 5 inchi HD, Kamera Utama 8 MP. walaupun sedikit lebih rendah dari performa Balde V7, tetapi Blade V7 Lite di bekali dengan fitur sidik jari untuk penggunanya.
Untuk Negara yang akan di sambangi oleh ZTE adalah Spanyol, Afrika Selatan, jerman, Rusia dan Thailand. Jadi untuk di Indonesia cukup bersabar dulu.

Semoga dari informasi tentang Review Spesifikasi Smartphone ZTE Blade V7 dan V7 Lite Terbaru 2016 di atas, bisa membuat tambahan pengetahuan dan juga sebagai bahan referensi bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan harga terjangkau. sekian dan Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar