Harga Earphone Sennheiser Terbaru 2015

on ,
Perusahaan teknologi asal jerman Sennheiser mengeluarkan produk Earphone terbarunya yaitu Earphone MX 686 Sport, CX 686 Sport, PMX 686 Sport dan OCX 686 Sport. Produk ini memang di khususnya bagi mereka yang suka berolahraga dan di temani dengan lantunan musik.
Harga Earphone Sennheiser Terbaru 2015

Untuk Desain Eraphone tipe PMX 686 Sport dan OCX 686 Sport cocok untuk yang kegiatan di dalam ruangan atau indoor misalnya gym, Sedangkan tipe MX 686 Sport dan CX 686 Sport cocok untuk kegiatan di luar ruangan atau outdoor, misalnya lari-lari.
Eraphone ini juga memiliki keunggulan yaitu Ringan, tahan lama dan juga tahan air. Untuk kemudahan dalam pemakaian, earphone ini di lengkapi dengan remote dan mikrofon yang terintegrasi sehingga dapat di kontrol dengan mudah terutama volumenya, pada waktu kegiatan olahraga.
Uniknya lagi headphone ini memiliki kebersihan tinggi dan bisa di cuci untuk waktu yang lama, sebab di lengkapi dengan fitur ear adapter dan  sleeve anti bakteri SteriTouch. headphone ini lebih di optimalkan di perangkat windows dan Android.

Untuk Kisaran harganya Earphone Sennheiser tipe MX 686 Sport dan CX 686 Sport di banderol Sebesar Rp 1 jutaan, Sedangkan kisaran harga PMX 686 Sport sebesar Rp 1.700.000,-.  Untuk Earphone OCX 686 Sport belum tersedia harganya.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca semuanya, Terima kasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar