4 Smartphone Terbaru Xiaomi Mi4s,Redmi Note 2,Redmi Note 2 Pro,dan Mi5 Lengkap

on ,
4 Smartphone Terbaru Xiaomi Mi4s,Redmi Note 2,Redmi Note 2 Pro,dan Mi5 Lengkap

Tahun ini Xiaomi sedang di sibukan dengan produk barunya, tampaknya xiaomi tidak akan berlama-lama untuk menghadirkan ponsel pintarnya. Karena infonya sudah terdapat di laman website teknologi.
Vendor asal Tiongkok Xiaomi ini akan menghadirkan 4 produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi4s,Redmi Note 2,Redmi Note 2 Pro,dan Mi5 dan akan di dirilis pada tahun ini semua.

Di dalam laman teknologi tersebut, terdapat spesifikasi dari Xiaomi terbaru walaupun belum secara detail. Xiaomi Mi4S mempunyai prossesor Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994 dan layar 5 inchi Full HD 1080P, dan di padukan dengan fitur fotografi yaitu Kamera belakang 13MP OIS dan kamera depan 4MP Ultrapixel.
Sedangkan Xiaomi Redmi Note 2 memiliki prosesor MSM8919 Snapdragon 410 dan mempunyai amera 13MP untuk belakang dan 5MP untuk depan. 
Kemudian Xiaomi Redmi Note 2 Pro akan di pacu dengan prossesor MSM8939 Snapdragon 615 dan di padukan dengan layar 5,5 inchi full HD. 
Sedangkan Xiaomi flagship kelas atas yaitu Xiaomi Mi5 mempunyai prossesor  Snapdragon 820. Dengan Layar ukuran 5,2 inchi WQHD dan juga meiliki  Kamera belakang 20,2MP.

Dengan spesifikasi yang memukau di pastikan Smartphone Xiaomi di atas sejajar dengan saingannya dari smartphone samsung ataupun iphone. Karena dari pihak Xiaomi belum ada komentar, Kita tunggu saja untuk lebih detailnya dari bulan ke bulan.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda, Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar