Keunggulan MicroSD Tercepat Milik Samsung Terbaru 2015

on ,
Selain merilis produk-produk terbaru Smartphone Vendor asal Korea selatan yaitu Samsung juga mengeluarkan produk Terbaru untuk penyimpanan yaitu kartu SD dan MicroSD,  yang memiliki tranfer data atau mengirim data lebih cepat. Memori ini memiliki kecepatan sampai 95MB/s untuk membaca dan 90MB/s untuk menulis.
Untuk kapasitas MicroSD ini sebesar 32GB, 64GB dan 128GB. Dan untuk Kapasitas 128GB, bisa untuk menyimpan 10.940 foto atau 30.670 lagu atau 980 jam video Full HD.
Selain MicroSD di atas Samsung juga merilis produk terbarunya dari Evo Plus yaitu dalam bentuk SD dan MicroSD. Tetapi tranfer datanya berbeda kecepatannya, yaitu untuk membaca 80MB/s dan menulis 20 MB/s.
Keunggulan MicroSD Tercepat Milik Samsung Terbaru 2015

Di simak dari situs Android Authority, Untuk keunggulan lain dari microSD dan Kartu SD dari Samsung adalah :
MicroSD dan Kartu SD ini dilengkapi dengan fitur Samsung 5 proof. Maksudnya memori ini akan tahan air, untuk temperatur minus 25 derajat sampai dengan 85 derajat celcius, X-ray, magnet dan guncangan. Dan uniknya dapat di bawa menyelam sampai 72 jam. 
Selain tahan air, Kedua memori ini juga dapat merekam sampai 110menit untuk video ukuran 4K UHD atau 490menit video Full HD. 
Kedua memori ini akan di pasarkan sekitar bulan ke lima dan dilanjutkan lagi dengan tipe SD.
Semoga artikel di atas bermanfaat bagi anda, Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar