Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo VIBE P1m Terbaru

on ,
Produsen asal Cina yaitu Lenovo memang selalu membuat ponsel yang daya tahan baterainya bisa bertahan lebih lama. karena dengan baterai yang besar dan tahan lama memang sudah ciri khas dari produsen asal cina ini. 
Karena tidak mau kalah saing dengan para pesaingnya Lenovo mengeluarkan ponsel terbarunya yaitu Lenovo VIBE P1m yang mempunyai Baterai berkapasitas bongsor yaitu 4000 mAh, Karena daya baterai nya besar ponsel ini juga bisa di buat untuk powerbank dengan menggunakan kabel on the go (OTG).
Untuk lebih lengkapnya tentang bagaimana jeroan dari ponsel terbaru lenovo ini Sebagai berikut, Spesifikasi Lenovo VIBE P1m :
Harga dan Spesifikasi Smartphone Lenovo VIBE P1m Terbaru

Lenovo VIBE P1m di persenjatai dengan processor MT6735P Quad Core 64bit dengan kecepatan 1GHz dari MediaTek. Dan di padukan dengan RAM sebesar 2 GB. 
Untuk Memori Internalnya sebesar 16 GB dan bisa di tingkatkan dengan slot microSD.
Sedangkan layarnya sebesar 5 inchi beresolusi 1.280 x 720 px HD. Bobotnya 148 gr dan desain body nya juga mudah di genggam serta tahan percikan air karena sudah melewati uji nano coating.
Untuk keunggulan kamera, lenovo VIBE P1m di bekali dengan Kamera belakang sebesar 8 MP dan Kamera depan 5 MP. 
Konektifitasnya udah menggunakan 4G LTE.
Dan daya Baterai yang Extra sebesar 4000 mAh.

Harga dari Smartphone Lenovo VIBE P1m ini berkisaran sebear Rp 2,1 juta an, dan bisa mulai di order pada bulan oktober.
Semoga dari Spesifikasi Lenovo VIBE P1m di atas, bisa menjadi bahan wawasan bagi para pembacaranya. Sekian dan Terima kasihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar