Spesifikasi Smartphone ZUK Z1 Terbaru 2015 Lengkap

on ,
Perusahaan-perusahaan besar pembuat ponsel memang sedang gencar-gencarnya bersaing untuk menampilkan ponsel terbaiknya. Apalagi banyak produsen-produsen baru seperti anak grup dari lenovo yang mengeluarkan produk andalanya yaitu ZUK-Z1 yang memiliki spesifikasi premium tetapi dengan harga yang terjangkau. Memang produsen yang masih baru biasanya akan menampilkan barang terbarunya cuman sekali atau cuman numpang lewat, tetapi buat ZUK-Z1 ini mungkin beda karena belakangnya ada nama perusahaan besar yaitu lenovo yang siap menyodok dari belakang.
Spesifikasi Smartphone ZUK Z1 Terbaru 2015 Lengkap
 Dan bagaimana Spesifikasi dari smarrtphone terbaru ini yaitu ZUK-Z1, Sebagai berikut :


ZUK-Z1 di bekali dengan Processor Qualcomn Snapdragon 801 2,5 GHz, Dengan Dipadukan RAM 3GB dan 64GB ROM, Serta dengan GPU Adreno 330.
Untuk Bentang Layar nya 5,5 inchi resolusi 1080x1920 px dengan kerapatan 401 ppi dan desematkan pula teknologi Bright view 450 nit, yang membuat layar tetap terang dengan jelas meskipun layar terkena sinar terang.
Untuk fotografinya, ZUK-Z1 ini di bekali dengan kamera belakang 13 MP dengan dual LED flash serta adanya sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0. Sedangkan kamera depan 8MP sangat cocok sekali bagi para pecinta selfie. ZUK-Z1 juga di bekali dengan teknnologi Sensor sidik Jari yang di klaim dapat berotasi 360 derajat.
Smartphone ini juga sudah di dukung dengan Sinyal 4G. Untuk OS nya menggunakan Sistem operasi yang memodifikasi Cynogen OS12.1 yang sudah berbasis Android Lollipop dan sudah di optimalkan untuk konsumsi daya, keamaan dan juga privasi.
Daya tahan Baterainya sebesar 4.100 mAh, serta adanya fitur Oo-the-go, yang dapat mengisi gadget lain dengan menyambungkan USB ke ponsel ZUK-Z1.

Spesifikasi Smartphone ZUK Z1 Terbaru 2015 Lengkap
Semoga informasi dari Spesifikasi Smartphone ZUK-Z1 di atas bisa menambah pengetahuan para pembaca dan juga sebagai bahan pilihan bagi anda yang sedang mencari ponsel kelas menengah tetapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel ini akan masuk indonesia dan mulai di pasarkan lewat situs e-commerce Blibli. Sekian dan Terima kasihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar