Full Specification and Price Camera CANON Eos M10 2016

on ,
Bagi anda seorang pecinta fotografi baik sudah profesional ataupun masih pemula, mungkin ini bisa membantu anda untuk mencari kamera yang cocok buat anda. Kamera besutan dari CANON ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik anda, yaitu Kamera CANON Eos M10 ini memang memiliki harga yang terjangkau dan juga kualitas gambarnya tajam serta sangat cocok untuk pengambilan gambar di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. 
Untuk mengetahui bagaimana jeroan dari Kamera besutan dari CANON ini, kita lihat Spesifik berikut,
Full Specification and Price Camera CANON Eos M10 2016
Kamera CANON Eos M10 di persenjatai dengan Processor DIGIC 6 dan sensor CMOS APS C, serta sistem Hybrid CMOS AF II yang dapat menghasilkan autofocus lebih cepat dengan subjek bidikan kita.
Untuk Resolusi gambarnya sebesar 18 MP dengan rentang ISO 100 sampai 12800.
LCD pada Kamera Eos M10 dapat diputar sampai 180 derajat menghadap atas yang dapat otomatis mengaktifkan sistem mode self portrait, yang di sebutkan sangat cocok untuk selfie dan suport layar sentuh.
Konektivitas memiliki fitur NFC dan Wifi
Harga CANON Eos M10 ini dibanderol berkisaran Rp 6 jutaan.

Semoga Artikel di atas tentang Full Specification and Price Camera CANON Eos M10 2016 bisa menjadi bahan referensi anda untuk pemilihan Kamera yang cocok buat hobi anda, dan juga bisa menambah wawasan bagi para pembaca sekalian, Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar