Spesifikasi dan Harga Smartphone 4G LTE Low Budget, Axioo PicoPhone M4U+ dan M4P+ Terbaru 2016

on ,
Perusahaan lokal ini memang tidak kehilangan akalnya untuk melawan vendor-vendor dari luar, misalnya saja Untuk mendongkrak penjualan di pasar smartphone perusahaan teknologi Axioo akan menghadirkan ponsel dengan spek tinggi tetapi harga murah dengan kisaran 1 jutaan.
Jagoan dari Axioo ini diberinama Axioo PicoPhone M4U Plus dan PicoPhone M4P Plus, dari versi sebelumnya yaitu M4U kini Axioo akan meningkatkan di sektor RAM yaitu menjadi DDR3 dengan RAM 1 GB, dari yang sebelumnya hanya DDR2. Berbeda dengan versi M4P+ yang sudah DDR3 tetapi di tingkatkan RAM sebesar 2 GB.
Dan bagaiman spesifikasi lengkapnya dari Axioo PicoPhone M4U Plus dan M4P Plus ini, Sebagai berikut :
Smartphone 4G LTE Low Budget, Axioo PicoPhone M4U+ dan M4P+

Axioo PicoPhone M4U+ dan M4P+ Hadir dengan Processor DDR3 dengan RAM 2GB untuk M4P+ sedangkan M4U+ 1 GB.
Selain itu Axioo PicoPhone M4U+ di bekali dengan Kamera belakang 8MP sedangkan kamera depan 2MP, Untuk Axioo PicoPhone M4P+ dibekali dengan Kamera belakang 8MP sedangkan kamera depan 5 MP, M4P+ memang lebih unggul di sektor kamera depan. Tetapi untuk kedua smartphone tersebut sudah menggunakan sensor BSI2. Yang di maksud dengan teknologi BSI2 (Back Struckture ILLumination yaitu elemen kumparan di taruh di belakang sehingga cahaya yang akan masuk terhalang elemen tersebut. Jadi hasil Foto dari Axioo PicoPhone M4U+ dan M4P+ ini di klaim bisa menghasilkan foto yang lebih baik.
Axioo mengusung layar berukuran 5 inchi untu kedua tipe yaitu PicoPhone M4U+ dan M4P+.
Sudah Suport sinyal tercepat yaitu 4G LTE untuk keduanya.
Memori internalnya 16 GB untuk M4P+ sedangkan untuk M4U+ hanya 8GB.
Daya tahan Baterai keduanya sebesar 2000 mAh.
Harga dari Axioo Picophone M4U plus di banderol berkisaran Rp 1.149.000,- , Sedangkan Harga Axioo PicoPhone M4P+ di banderol berkisaran 1.599.000,-.

Jadi Bagi anda yang Budjetnya pas-pas an , mungkin smartphone keluaran Axioo di atas bisa menjadi pilihan bagi anda semuanya. Sekian dan Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar