Downlaod CCleaner 6.18.10838 2023 Desember

on ,

Software yang satu ini memang sangat membantu sekali untuk pembersihan file yang tidak di pakai pada laptop/PC. dengan memori yang kecil dan mudah d instal serta ringan menjadikan software ini sangat di gemari oleh kalangan pengguna komputer saat ini.

CCleaner merupakan sebuah software yang dirancang untuk membantu pengguna mengoptimalkan kinerja komputer mereka dengan membersihkan file-file yang tidak diperlukan dan registry yang tidak terpakai. Software ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 dan dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd



Berikut fitur dan kelebihannya CCleaner :

  1. Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti Brave, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
  2. Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
  3. Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
  4. Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, Corel, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.

Download CCleaner 6.18.10838 2023 Desember Terbaru

Lisensi Freeware

Developer Piriform Ltd

Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10/11

LINK-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar