Spesifikasi Smartphone Nexus 6 Terbaru

on ,
Semakin Banyaknya Smartphone Premium di tanah air Tentu membuat persaingan semakin ketat, karena harga tinggi pada smartphone premium membuat produsen ponsel berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel dengan harga yang terjangkau. misalnya hadirnya smartphone polytron zap 5, lenovo A6000 dan xiaomi redmi 2, dan masih banyak lagi.
Google akan mengeluarkan smartphone terbaru lanjutan dari seri Google nexus 4 dan nexus 5 Yaitu Google Nexus 6. Untuk Pembuatanya Google mempercayakan pada Motorola, Karena Motorola saat ini di percaya sebagai produsen Smartphone dengan harga murah dan berkualitas. 
Bagaimana Tampilan dan Spesifikasi Nexus 6 yang memiliki banyak keistimewaan dari pada smartphone premium lainnya. Berikut Spesifikasi Google Nexus 6 Terbaru :


Spesifikasi Smartphone Nexus 6 Terbaru

Nexus 6 Memiliki Processor : Quad core Krait 450 CPU 2.7GHz, dan Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 SOC dengan GPU : Adreno 420.
Dan bentang Layar : 5.96 Inch 2560×1440 QHD AMOLED display (493). 
Dan di padukan dengan Ram : 3 GB, Memory : 32GB & 64GB.
Untuk Kamera Depan : 2 Megapixel, Kamera Belakang : 13 Megapixel, OIS, Dual LED Flash,
Nexus 6 memiliki Konektivitas : LTE, NFC, Bluetooth v4, MicroUSB, dan Sistem Operasi Terbaru yaitu : Android 5.0 Lollipop.
dan pasokan Baterai berkapasitas : 3220mAh.
Untuk Kisaran harga pastinya dengan harga Terjangkau.
Sumber dari situs Antutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar