Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 5 Terbaru

on ,
Harga dan Spesifikasi  Polytron Zap 5 TerbaruDengan Banyaknya Keluarnya Smartphone Terbaru dengan spesifikasi yang modern dan canggih kita tidak harus bingung untuk memilih ponsel cerdas apa yang ingin kita beli, apalagi dengan harga yang terjangkau kita sudah bisa memiliki smartphone berkualitas premium. Tidak ketinggalan dengan produsen di luar negeri, di tanah air  kita mempunyai Produsen lokal tepatnya di daerah Kudus yang memproduksi ponsel 4G murah pertama di Indonesia. Yaitu Smartphone Polytron Zap 5, Penasaran dengan jeroan dari ponsel ini, Untuk  Spesifikasi Polyton Zap 5 Sebagai berikut:

Polytron Zap 5 Memiliki processor Snapdragon 410 yang berteknologi quad core 64 bit, dan dpadukan dengan RAM sebesar 1 GB, dan memori internal berkapasitas 8 GB dan bisa di tingkatkan up to 32 GB melalui slot micro SD. untuk layar 4 inch dan resolusi yang hanya 854 x 480px.
Bagian kamera utama 5 MP. Daya baterai hanya  1600 mAh. Untuk Sistem Operasinya Polytron Zap 5 dibekali dengan Android 4.4.4 Kitkat.
Dan Dengan Spesifikasi di Atas Smartphone Polytrin Zap 5 Di banderol Berkisaran Rp 1,1 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar