Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7 Terbaru Lengkap

on ,
Setelah sukses di Huawei P8 kini Huawei sedang merilis produk terbarunya untuk bersaing di kelasnya. Smartphone yang mengusung RAM sebesar 4 GB memang sedang ramai. Informasi yang beredar bahwa huawei akan mengeluarkan ponsel terbarunya dengan menggunakan RAM sebesar 4 GB. Yang di berinama Huawei Honor 7. 
Untuk lebih jelasnya bagaimana spesifikasi lengkapnya tentang Huawei Honor 7 , sebagai berikut:


Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7 Terbaru LengkapHuawei Honor 7 menggunakan daya pacu chipset Kirin 935 milik huawei sendiri. Honor 7 juga de bekali dengan RAM sebesar 4 GB.
Untuk desainnya Huawei Honor 7 mempunyai layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1080p
Honor 7 juga di bekali dengan Kamera belakang 13 MP plus LED flash dan optical image stabilization sangat bagus untuk menangkap gambar yang cepat. 
Huawei Honor 7 mempunyai sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang berbasis Emoticon UI 3.0 Untuk daya tahan baterai Huawei honor 7 di bekali dengan daya sebesar 3.280 mAh, Dengan daya baterai sebesar itu Honor 7 dapat bertahan kurang lebih selama 1 hari dalam pemakaian normal.
Selain daya baterai yang besar, Huawei honor 7 juga di bekali dengan fitur sidik jari di bagian belakang ponsel, lebih tepatnya di bawah kamera. 

Keluarga Huawei Honor 7 di bagi dalam 2 tipe yaitu Huawei honor 7 biasa dengan Huawei Honor 7 Plus. Honor 7 Plus di sini yang akan memakan RAM sebesar 4 GB.

Untuk Kisaran harganya Huawei Honor 7 di banderol sebesar USD 322 atau Rp 4 juta an, sedangkan Huawei Honor 7 Plus di banderol berkisar USD 435 atau Rp 5 juta an.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar