Harga dan Kelebihan headset bluetooth Jabra Stealth Terbaru

on ,
Jabra adalah produsen perangkat audio yang berasal dari Amerika Serikat, Jabra merilis produk barunya yaitu jabra Stealth. Kemudian masuk di pasar indonesia melewati produsen PT Axindo Infotama. Dengan fitur dan kelebihan yang baru di pastikan jabra Stealth akan di buru bagi para pecinta perangkat bluetooth headset di indonesia.

Harga dan Kelebihan headset bluetooth Jabra Stealth Terbaru
Dan seperti apa kelebihan dari Jabra Stealth ini, langsung saja kita bahas di bawah ini :
  • Dengan tampilan dan desain yang menarik serta desain ergonomis dan juga bentuk earhook yang mengikuti bentuk telinga pengguna pada bagian dalamnya sehingga membuat terasa nyaman pada waktu di pakai serta memiliki berat yang ringan pula.
  • Selain Desain yang nyaman di atas, fitur lain untuk memudahkan pengguna jabra stealth menerima panggilan yaitu di lengkapi  fitur seperti NFC, Bluetooth, dan Dedicated Control Button. Selain itu, Tingkat radiasi yang ditimbulkan headset ini lebih kecil 800 kali dari radiasi Bluetooth yang ditimbulkan oleh perangkat headset pada umumnya.
  • Jabra Stealth memiliki tombol Voice Control Button, Maksudnya bila Google Now atau Siri aktif jadi pengguna cukup mengucapkan perintah melalui mikrofon. Sehingga lebih mudah dan tidak perlu lagi mengeluarkan Ponsel anda dari saku tau di dalam tas. 
  • Selain fitur di atas headset Jabra Stealth juga mempunyai fitur noise reduction/noise cancelling, yang bisa meredam suara bising yang ditimbulkan sewaktu pengguna melakukan percakapan. 
  • Selain itu headset bluetooth ini bisa di pakai lebih dari 1 ponsel dalam waktu bersamaan. 
Bagaimana, anda tertarik bukan dengan fitur yang sangat canggih dan membantu bagi anda orang yang super sibuk. Untuk Harga headset jabra stealth ini berkisaran Rp 900.000 sampai Rp 1 jutaan.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terma kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar