Kelebihan dan Harga Game Android Nvidia Shield Terbaru

on ,
Di Ajang bergengsi google I/O tahun 2015 Perusahaan Raksasa teknologi Grafis mengenalkan Pesaing untuk PlayStation 4 dan Xbox One Yaitu game Android nvidia shield, selain untuk game nvidia shield ini juga berfungsi untuk Android TV. 

Dan seperti apa kelebihan lain dari Konsol game android nvidia shield ini, Sebagai berikut:
Kelebihan dan Harga Game Android Nvidia Shield Terbaru

Selain Bisa berfungsi untuk Android TV game nvidia shield ini mempunyai kapasitas memori internal sebesar 500 GB.
Selain itu game nvida shield ini mempunyai daya pacu yang mumpuni yaitu : Menggunakan Prosessor Tegra X1 octa core 64 bit.  sedangkan teknologi grafisnya, Nvidia membenamkan chip grafis bertenaga 256 core.
Selain processor yang mumpuni, konsol game nvidia shield ini mempuyai RAM sebesar 3 GB. Jadi untuk pemutaran video ukuran 4K di jamin bisa lancar dan juga jernih.

Sedangkan unsur game nya Nvidia sudah menyiapkan berbagai game grade AAA yang dapat dimainkan. Tetapi, gamer tidak bisa asal memasukan game ofline. Karena game-game tersebut hanya bisa dijalankan melalui internet secara online dan streaming dan melalui layanan nvidia GRID. Dan untuk memainkannya pun di butuhkan koneksi internet yang cepat. Dan di sarankan kecepatan minimum 10 Mbps bila ingin memainkan game yang berkualitas HD (1280x720) pada tingkat 60 frame per second /fps.

Nvidia shield menawarkan 2 tipe yaitu yang memiliki memori internal 500 GB dan yang memori internal 16 GB.
Keduanya di banderol dengan harga berkisaran Rp 2,6 juta atau USD 199 dan Rp 3.9 juta atau USD 299. Harga tersebut sudah dengan bonus shield controller.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar