Harga Speaker Samsung MX-J630 Giga Sound Blast

on ,
Bagi anda pecinta Speaker mini, mungkin produk baru dari samsung ini bisa menjadi pilihan. Bersamaan dengan di perkenalnya perangkat audio soundbar terbarunya yaitu MX-HS8000 yang khusus untuk event atau pesta besar, Samsung juga memperkenalkan versi mininya yang tidak kalah dengan kakaknya yaitu Samsung MX-J630 Giga sound blast yang terasa seperti audio Sound System. Dan seperti apa Jeroan dari Speaker aktif ini : 
Speaker MX-J630 Giga Shound blast ini di prioritaskan hanya untuk di dalam ruangan seperti di dalam kamar, dan daya yang di serap sebesar 1/10 dari MX-HS8000, yaitu 230 watt. Walaupun dengan daya kecil giga shound blast ini tidak kalah suaranya dengan kakaknya yaitu MX HS8000, karena terasa seperti Shound System.
Harga Speaker Samsung MX-J630 Giga Sound Blast
Untuk Desainya Speaker MX-J630  seperti robot-robot di film Transformer. Sedangkan Fitur lainnya yaitu adanya pemutar CD, USB player ada 2, FM radio, jek mikrophone, dan konektivitas Bluetooth. 
Dan uniknya dapat di sambungkan ke perangkat TV melalui fitur TV soundConnect. Speaker MX-J630 juga dilengkapi dengan fitur CD Ripping. 
maksudnya , bila anda ingin mengcopy file yang di dalam CD ke dalam USB bisa menggunakan fitur ini. Anda tertarik ?

Untuk Kisaran harga dari speaker samsung MX-J630 ini di hargain sebesar Rp 1.699.000,- 
Terimakasih, semoga artikelnya bermanfaat.


sumber info:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar